20 Agustus Pasangan DAMAI Siap Deklarasi

285 views

Foto Istimewah

Jailolo, medianasional.id – Kedatanagan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) pada Pilkada 2020 yakni Danny Missy dan Imran Lolori (DAMAI) setelah mendapatkan Rekomendasi dari Partai PDI-P di sambut ribuan simpatisan.

Terlihat ribuan simpatisan memadati pelabuhan Jailolo dan juga para kader PDI Perjuangan maupun partai pengusung lainnya yakni Hanura, PAN, PKS, Gerindra.

Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga Balon Bupati Halbar Danny Missy di dampingi Balon Wakil Bupati Imran Lolori saat orasi politik menyatakan Perjuangan tahap pertama sudah selesai yakni memperloeh rekomendasi partai.

“Jadi yang saya hitung 12 kursi secara parlemen. Masing masing telah menerima instruksi partai,”kata Danny saat tatap muka dengan masa simpatisan di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Desa Acango.

Lanjut Danny, Waktu sudah mempet untuk menghadapi 17 Agustus, jadi diperkirakan pada tanggal 18 agustus akan bicarakan tentang struktur koalisi, setelah itu tanggal 20 agustus akan di lakukan deklarasi.

“jadi sebelum deklarasi kita lakukan pembentukan struktur koalisi,”jelasnya.

Danny Missy tegaskan Setelah deklarasi, semua partai pengusung sudah mulai maraton lakukan konsulidasi hingga pada tahapan pencoblosan 9 desember mendatang. Undangan dari semua simpatisan di 169 desa sudah sangat banyak, maka setelah diklarasi kita hadiri semua undangan simpatisan di 169 desa.

“Koalisi yang cukup gemuk ini, hitungan politiknya sudah menang, tapi kita tidak bisa terlena dengan apa yang kita raih pada pileg, jadi semua strategi harus dilakukan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat,”pungkasnya. (Ann)

DomaiNesia

20 Agustus Pasangan DAMAI Siap Deklarasi Halmahera Barat Maluku utara

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.