Petahana Halbar Alias Pasangan Damai, Resmi Kantongi Rekomendasi Partai PSI

140 views

Foto istimewah

Jailolo, medianasional.id ‐ Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia(PSI) telah resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Danny Missy -Imran Lolori (Damai) di Pilkada Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) 2020.

Penyerahan dukungan kepada Paslon dengan jargon DAMAI ini secara Virtual, Rabu (19/8/2020), dengan Surat Keputusan (SK) Nomor : 349/SK/DPP/2020, yang ditandatangi langsung oleh Ketum PSI Grace Natalia Louisa, dan Sekjen Raja Juli Anton.

Penerimaan SK Dukungan secara virtual dari DPP ke Paslon, diikuti langsung oleh Cawabup Paslon DAMAI Imran Lolori yang didampingi oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Halbar, yang berlokasi di Kediaman Cawabup di desa Hate bicara.

PLT Ketua Umum PSI Giring Ganesha melalui vidio Virtual menyampiian bahwa ucapan terima kasih kepada semua pengurus dan Solidaritas adalah kunci kita untuk terus berpolitik untuk kesejahtaraan masyarakat.

“Ini adalah momentum yang sangat luar biasa, rekomendasi serta dukungan ini diberikan, kami minta tolong agar amanah masyarakat itu bisa diperjuangan,”ujarnya.

Sambung Giring bahwa Partai PSI adalah Partai anak Muda, tentu memiliki semangat yang luar biasa, jadikan momentum pada Pilkada ini adalah momentum luar biasa bagi kader PSI.

“Kita dengan takline yang baru yang dimana TURUN, KERJA untuk MASYARAKAT. Saya titipan amanat ini, bahwa kita maju untuk memperjuangkan masyarkat,” pinta Giring selaku PLT Ketum PSI.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD PSI Halbar Ronaldo Molle, melalui vidio Virtual kepada DPP mengucapkan terima kasih kepada DPP. Kata Ronaldo, ini adalah kesempatan luar biasa, walupun PSI sendiri belum memiliki Kursi DPRD di Halbar.

“Kami tetap semangat menjalankan dan komitmen dengan Solidaritas PSI untuk sama-sama berkoalisis dengan partai pengusung lainnya memenangkan Paslon DAMAI di pilkada Kabupaten Halbar,” pungkasnya.

Cawabup Paslon DAMAI Imran Lolori, setelah menerima SK dukungan dari PSI, Imran mengucapkan terimakasih Pada DPP maupun DPD PSI yang suda memberikan dukungan kepada Paslon DAMAI.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ketua DPP maupun DPD PSI Halbar yang suda meberikan dukungan. Kami akan tetap komitmen, untuk kesejahtraan masyarkaat kedepan,”pungkasnya. (Ann)

DomaiNesia

Halmahera Barat Maluku utara Petahana Halbar Alias Pasangan Damai Resmi Kantongi Rekomendasi Partai PSI

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.