KAMMI Kota Ternate Bakal Gelar Musda Ke VI

316 views

Ilham Gogasa Ketua Panitia MUSDA

Ternate, medianasional.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ternate dalam waktu dekat akan mengelar Musyawarah Daerah Ke VI (MUSDA VI), yang mengusung tema “Meregenerasi kepemimpinan KAMMI Daerah Ternate dalam mengokohkan karakter Muslim Negarawan”. Kegiatan tersebut direncanakan pada tanggal 15-16 Agustus mendatang bertempat di Aula Asrama Haji Kota Ternate.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KAMMI Daerah Ternate, Hasib Wahab, Selasa (11/8/2020).

” Musyawarah DAERAH (MUSDA) ini adalah wadah untuk memilih pemimpin Baru untuk – KAMMI Kota Ternate 2 tahun kedepan” Ujar Hasib Wahab Ketua KAMMI Daerah Ternate.

Hasib juga menambahkan bahwa di pembukaan MUSDA Nanti akan diundang Bapak Walikota Ternate Untuk membuka acara MUSDA dan harapannya Bapak Walikota bisa menghadiri Agenda MUSDA tersebut.

“Kami rencanakan akan mengundang bapak Walikota Ternate untuk membuka MUSDA ini, karena Kota Ternate menjadi Wilayah Hukum Bapak Walikota Ternate yang menjadi sentral kegiatan KAMMI, selain itu agenda MUSDA ini juga adalah agenda kepemudaan, maka dari itu kami berharap Bapak Walikota berkenan menghadiri agenda Musda KAMMI sebagai tanda suport pemkot terhadap agenda-agenda kepemudaan yang diamanahkan dalam UU No 40 tahun 2009,ā€¯pungkas Hasib.

Selain itu, Ilham Gogasa yang juga selaku Ketua Panitia MUSDA VI KAMMI Daerah Ternate, mengatakan bahwa agenda MUSDA ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran pemerintah, mengingat karena saat masih adanya Pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan MUSDA ini tetap kami kedepankan Protap Kesehatan, kita upayakan Agar peserta MUSDA kita batasi, dan Mewajibkan para peserta dan Undangan mengunakan Masker”. Ilham Gogasa Ketua Panitia MUSDA.

Dikatakan Ilham, sejauh ini kepanitiaan terus menyiapkan hal-hal teknis pelaksanaan Musda dan berharap ada Suport dan Dukungan seluruh Kader KAMMI, Alumni KAMMI dan Juga pemerintah Daerah untuk menyukseskan kegiatan MUSDA VI KAMMI Ternate.

“Sementara kepanitiaan masih terus menyiapkan hal-hal teknis pelaksanaan kegiatan, Alhamdulillah untuk tempat kegiatan kita pakai Aula Asrama Haji Kota Ternate. Olehnya Kami berharap kepada seluruh Kader, Alumni KAMMI dan Juga pemerintah kota ternate agar memberikan Suport dan Dukungan untuk kesuksesan Agenda MUSDA ini” Ujarnya.

DomaiNesia

KAMMI Kota Ternate Bakal Gelar Musda Ke VI Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.