Akhirnya SMK Penerbangan di Morotai, Sepakat Didirikan

329 views

Danlanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho bersama Kadis Dikbud Malut, Drs. Iman Makhdy Hassan

Morotai, medianasional.id – Setelah berbagai terobosan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Maluku Utara, akhirnya berhasil mendapat respon positif oleh Komandan Pangkalan Angkatan Udara Kabupaten Pulau Morotai, Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho.

Hal ini berdasarkan pertemuan antara Kadikbud Malut, Drs. Iman Makhdy Hassan bersama Komandan Pangkala Udara (Danlanud) Leo Wattimena dengan dengan tujuan untuk berkerja sama mendirikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan di Kabupaten Pulau Morotai, yang di hadiri oleh Letkol Fahril Bahnan, Sekretaris Disdikbud Malut, Amiruddin, beserta jajarannya Lanud Leo Wattimena dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara, Jumat (18/9/2020).

Kedatangan Kadikbud Malut bahkan disambut baik oleh Danlaud Leo Wattimena dengan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas keseriusannya mendirikan SMK Penerbangan di Pulau Morotai.

Atas langkah-langkah dan terobosan Dikbud Malut, Adi Setio Nugroho menyampaikan bahwa, kerja sama ini juga merupakan komitmen besar TNI AU Leo Wattimena dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk mendirikan SMK Penerbangan.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Maluku Utara, Imam Makhdy juga mengucapkan terimah kasih atas respon baik oleh Danlanud Leo Wattimena untuk mendirikan SMK Penerbangan.

Selain itu, Ia bahkan menyampaikan bahwa setelah pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan TNI AU Leo Wattimena, dan nantinya akan di teken langsung oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara dan Pangkoopsau III yang direncanakan di Ternate.

DomaiNesia

Akhirnya SMK Penerbangan di Morotai Maluku utara Morotai Sepakat Didirikan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.