Pemuda Tanah Tinggi Bakal Menangkan Pasangan MAJU

133 views

Pasangan maju saat melaksanakan kunjungan silahturahmi

Ternate, medianasional.id – Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020-2024, Merlisa Marsaoly dan H. Juhdi Taslim kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Tanah Tinggi. Pada Minggu (20/09/2020).

Ketua pemuda Kelurahan Tanah Tinggi  Nasir Abubakar mengatakan patut bersyukur atas antusias masyarakat dan pemuda Kelurahan Tanah Tinggi yang siap bersama Bapaslon Maju.

“Saya selaku ketua pemuda kelurahan Tanah Tinggi, mengaja kita semua bahwa pada tahun 2020 ini kita akan melalui satu momen pilwako maka ini akan menjadi pembelajaraan tertib yang baik dan saya tekankan kalau ada berbeda pilihan itu satu hal yang wajar jangan karena ada perbedaan pilihan tali silahturahmi kita menjadi renggang,” ajaknya.

Lanjut Nasir mengatakan dalam memilih pemimpin nanti sudah tentu akan menggunakan akal dan pikiran yang sehat dan cerdas.

“Saya mengharapkan pilwako kali ini kita benar benar pemimpin yang bisa mengakomodir semua unsur, semua golongan dan semua kepentingan,” pintanya.

Bahkan Ia optimis bahwa Paslon Maju akan mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat. “Jujur bahwa dari walikota ke walikota kita dapat melihat dan merasakan sendiri, kenapa saya menentukan pilihan untuk bersatu dan bergabung bersama pasang calon Merlisa-Jahdi (Maju) karena saya secara pribadi yakin benar, di pundak kedua pasang calon ini banyak harapan kita yang akan terwujud,” paparnya Optimis.

“Kalau nanti orang berkata kok walikotanya perempuan, saya boleh kata tidak ada larangan pun di republik ini maupun di sisi agama kita bahwa perempuan itu tidak bisa jadi pemimpin, saya bisa mencontohkan sudah banyak tokoh tokoh perempuan yang menjadi pemimpin di negeri ini, “ ungkapnya optimis.

Sementara itu Pasangan Calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly di dampingi Calon Wakil Walikota Ternate Juhdi Taslim dalam momen pilkada ini kita harus menjaga tali silahturahmi antara sesama

“untuk itu kita membuat kegiatan pertandingan olah pikir Domino bersama Komunitas Domino Kota Ternate, saya lihat apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat yang sudah merespon dengan baik, ” kata Mantan Ketua DPRD Kota Ternate.

Bahkan ia mengucapakan terima kasih banyak kepada masyarakat kelurahan Tanah tinggi atas respon untuk kegiatan ini.

Lanjut Merlisa, bilang dalam pertandingan olah pikir domino tidak lupa dari namanya protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan cuci tangan sebelum melaksanakan pertandingan sebab dengan situasi covid 19.

“Semoga kita dapat menjaga kesehatan masing-masing, kalau saya lihat di kelurahan tanah tinggi harus ada rumah publik yang nantinya masyarakat akan mudah beraktivitas dengan sehat,” ajaknya.

Lanjut ia mengatakan panitia akan menyediakan berbagai hadiah kepada pemenangnya sebab pertandingan berjalan hingga sebulan kedepan, dan terus menjunjung tinggi sportifitas, kebersamaan dan menjaga keamanan serta kesehatan.

“Kepada panitia domino dan peserta pertandingan dan semuanya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di kampung kita sendiri, saya sangat memberikan apresiasi kepada ketua pemuda bersama teman teman yang sudah menyatukan pemikiran untuk melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Senada dengan itu paslon Calon Wakil Walikota Juhdi Taslim menambahkan pada tanggal 9 nanti kepada semua perempuan yang ada di Kota Ternate, harus memilih dan mendukung Calon Wali Kota Ternate, sebab perempuan yang ada di Kota Ternate sebanyak 49 persen perempuan maka dari itu perempuan yang diutamakan di tanggal 9 nanti.

“Saya sebagai wakil yang merupakan warga Kelurahan Tanah Tinggi sejak 1978, dan pada jaman itu saya pernah menjabat sebagai sekertaris remaja masjid pertama di Toboko dan Tanah Tinggi, jadi serah ini adalah bagian dari saya yang tidak bisa saya lepaskan,” paparnya Juhdi.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat di Kelurahan tanah tinggi untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Salah satu program kami adalah Ternate maju yang artinya sehat, mandiri, dan berbudaya, sebab bicara soal ekonomi kita harus sehat dulu, maka dari itu nantinya saya akan jelaskan visi-misi dan program kerja kami di penutupan pertandingan olah pikir domino nanti,” tutupnya. (GM)

DomaiNesia

Maju Maluku utara Pemuda Tanah Tinggi Bakal Menangkan Pasangan MAJU Politik Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.