Kompetisi Sepakbola Ternate Premier League 2020-2021 Bakal Dibuka

431 views

Foto istimewah

Ternate, medianasional.id – Dalam rangka untuk membangkitkan persiter dan menjadikan Ternate sebagai Kota Sepakbola, Askot PSSI Ternate Bakal menggelar kompetisi Sepakbola Ternate Premier League di bulan November 2020.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Askot PSSI Ternate, Muhdin Taha saat dikonfrimasi media ini usai melaksanakan Manajer metting Ternate Premier League yang dihadiri sebanyak 24 Club, bertempat di aula kantor walikota Ternate, Sabtu (31/10/2020).

“Ya kami sudah laksanakan manajer metting Ternate Premier League 2020-2021 bersama 24 club, dan tentunya Pembahasan soal regulasi Ternate Premier League 2020-2021 nanti,” Katanya.

Lanjut dia, kompetisi ini juga adalah langkah untuk mempersiapkan pemain untuk club elit persiter, sehingga Ternate Premier League adalah pembinaan dengan menghasilkan pemain pemain yang berkualitas khususnya di Kota Ternate

“Berdasarkan data panitia, sebanyak 24 Club yang baru terdaftar. Sehingga kami berharap minimal 14 atau 16 yang bisa mengikuti agar semakin sedikit club semakin banyak persaingan dalam internal klub. Olehnya itu, pemain-pemain yang terpilih itu, betul-betul berkualitas. Tapi tidak mengabaikan apabila di ikuti sampai 32 Club, karena club yang terdaftar di Askot Ternate sebanyak 32 club, karena ini sangat ketat sesuai dengan ketentuan dan ketetapan,” Ungkapnya.

“Pada prinsipnya kita akan melaksanakan sistem olahraga yang profesional,” Katanya.

Untuk itu, (red-mengakhir), Muhdin berharap agar Ternate Premier League 2020-2021 ini bisa berjalan sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang disepakati bersama dan pertandingan bisa berjalan aman dan lancar.

Sekedar di ketahui, Manajer metting Ternate Premier League 2020-2021 itu dipimpin langsung oleh ketua Askot PSSI Ternate Muhdin Taha, di dampingi ketua komite kompetisi Bahrudin Faruk, ketua komite status pemain Lutfi Ayub, ketua komite sepakbola Ikbal Alhadar, komite wasit Fahri ALBAR dan ketua panitia Nyong Barakati.

DomaiNesia

Kompetisi Sepakbola Ternate Premier League Bakal Dibuka Kota Ternate Maluku utara

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.