Jelang Ibadah Misa Natal 2019, Polda Malut Gencar Laksanakan Patroli Pengamanan

144 views

Patroli Pengamanan Jelang Ibadah MIsa Natal 2019 di setiap gereja

Ternate, medianasional.id – Menjelang Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Daerah Maluku Utara terus melaksanakan Kegiatan-kegiatan Preventif guna mencegah terjadinya Ganguan-ganguan Kambtibmas Saat Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Direktorat SAMAPTA Polda Malut dengan melaksanakan Patroli Pengamanan Rencana Ibadah Misa Natal yang akan dilaksanakan di Gereja-gereja yang ada di Kota Ternate.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Malut, AKBP Adip Rojikan melalui rilis yang diterima media ini, Senin (23/12/2019).

Adapun Sasaran Gereja yang di laksanakan Patroli yaitu, Gereja Protestan Maluku (Gereja Ayam), Gereja Pantekosta, Gereja Kalfari, Gereja Eben Haezer GMIH, Gereja Bethel Tabernakel, Gereja Kalvari, dan Gereja ST. Willbrodus (Gereja Batu)

Patroli pengamanan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya Ganguan-ganguan Kambtibmas menjelang Perayaan Natal 2019 sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang akan merayakan ibadah Natal 2019.

Sementara, Patroli Pengamanan menjelang Natal tahun 2109 dan Tahun Baru 202 ini akan terus dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Maluku Utara sampai dengan Malam Pergantian Tahun 2019-2020 guna menciptakan Situasi Yang Aman dan Tertib di Prov. Maluku Utara.

 

Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.