Paisol, Pejabat Yang Dilantik Harus Amanah Dan Jangan Malas Ngantor

435 views

TUBABA, Medianasional.id
Paska pelantikan 89 Pejabat Esselon II, III, dan IV di Ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat pada hari Senin (23/12/2019). Nampaknya menjadi perhatian Khusus dari Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat.

Mengingat Pelantikan pejabat pada hari ini tentunya dapat dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi Roda Pemerintahan dan Pembangunan yang benar-benar disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki oleh Kabupaten Tubaba.

Paisol SH, Anggota DPRD Kabupaten Tubaba, dari Partai Demokrat.bahwa dirinya selaku Perwakilan rakyat tentunya mengharapkan kepada Pejabat yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik.

“Semoga yang dilantik bisa mengemban amah, Jagan cuma ambil jabatan tapi begitu dilantik jarang ngantor.Karena masih banyak pejabat ditubaba yang Esselon II, III, dan IV jarang ngantor,” tulis Ketua Komisi III melalui pesan WhatAppnya, Senin (23/12).

Dari pantauan di lokasi pelantikan, sebanyak 89 jabatan Esselon II, III, dan IV diruang lingkup Pemkab Tubaba dirombang. (Hadi)

Tukang Bawang Barat Tulang bawang barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.