Danposramil Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia di Kecamatan Bojongsari

95 views

Purbalingga, medianasional.id – Danposramil Bojongsari, Koramil 04/Kutasari Peltu Dwi Erlianto dan Babinsanya melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi usia 50-60 tahun warga Kecamatan Bojongsari. Kegiatan bertempat di Puskesmas Bojongsari, Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, (14/04/2021).

Danposramil Bojongsari Peltu Dwi Erlianto mengatakan, pengamanan dan monotoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada para Lansia ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Pengamanan dan monitoring ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada Lansia di wilayah Kecamatan Bojongsari,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Purbalingga sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pengamanan dan monitoring seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Kecamatan Bojongsari,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapuskesmas Bojongsari Drg Sutanti turut menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi Lansia dalam rangka upaya Pemerintah untuk menurunkan kesakitan dan kematian serta mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd imunity).

“Pada Kesempatan ini Puskesmas Bojongsari menargetkan 170 warga Kecamatan Bojongsari yang akan di Vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

 

Reporter : Bambang

Editor : Tyo

Purbalingga

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.