H Sovereign Bali Kembali Dapat Penghargaan Bali Leading Airport Hotel 2017/2018

Bali134 Dilihat

 

ADVERTISEMENT

Tuban – H Sovereign Bali kembali dianugerahi penghargaan sebagai “Bali Leading Airport Hotel 2017/18”. Penghargaan ini didapatkan dalam kurun waktu tiga tahun berturut – turut semenjak 2016. Acara Bali Tourism Awards ini diselenggarakan pada Kamis, 3 Agustus 2017 oleh Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation ( ITTA) bertempat di Inaya Putri Bali. Bali Tourism Awards bertujuan untuk menjadi salah satu penghargaan bergengsi bagi dunia pariwisata di Bali. Penghargaan ini diberikan terbatas hanya untuk 40 Hotel TERBAIK dalam berbagai kategori dan dipilih dari 120 nominasi.

Tujuan utama dari penghargaan ini adalah untuk merayakan kemenangan untuk para pelaku parwisata yang telah bekerja keras dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas. Acara ini juga didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang terus menerus dalam industri pariwisata di Bali. Ada lebih dari 4500 perusahaan dalam industri hotel. Bali Tourism Award kedua tahun ini menunjukkan kenaikan yang berarti dari segi pemilih dengan jumlah 46.956 dari 23 negara di seluruh dunia.

Proses penjurian dari penghargaan ini melalui proses penyaringan yang sangat ketat yaitu melalui empat langkah dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai penelitian (25%) sebelum pemenang diumumkan. Penghargaan ini disampaikan oleh President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan dan diterima oleh Bapak I Made Ramia Adnyana, S.E., M.M.,CHA selaku General Manager H Sovereign Bali selama Gala Award Night.

“Ini adalah suatu kehormatan besar untuk menerima penghargaan bergengsi untuk yang ketiga kali nya selama Bali Tourism Awards diadakan. Prestasi ini kami didedikasikan untuk semua supporters’ yang sebagian besar adalah tamu, kolega, semua staf dan segenap management. Tanpa dukungan dan kontribusi dari mereka kita tidak bisa mendapatkan semua ini. H Sovereign Bali telah berkomitmen untuk berusaha memberikan kualitas yang terbaik mulai dari produk serta pelayanan kepada tamu. Kami selalu menempatkan tamu kami sebagai prioritas pertama. Ini adalah dua aspek yang paling penting dari sebuah penghargaan”, Ramia Adnyana menjelaskan selama penghargaan berlangsung.

Sebagai bukti dari konsistensi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik, kami juga telah dianugerahkan beberapa penghargaan sebagai berikut:
Bali Leading Airport Hotel 2015/2016
Bali Leading Airport Hotel 2016/2017
Winner of World Luxury Hotel Awards 2016 – Southern Asia
Best Restaurant 2016 by Indonesia Tatler
An “Excellent Award” 2015 with mark 8,5 from Booking.com’s
An “Excellent Awards” 2016 with mark 4,3 from Hotels.com
Recommended Hotel on Trip Advisor
Certified Hotel Partner from Traveloka
Pada kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung kami hingga saat ini”

Tentang H Sovereign Bali

H Sovereign Bali merupakan hotel bintang 4 dengan keunikan konsep Contemporary Balinese Elegance. Terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai di daerah Tuban, dekat dengan akses jalan utama termasuk Bypass dan Tol Bali Mandara. Dengan berjalan kaki ke kompleks Krisna Bali untuk pengalaman kuliner atau untuk berbelanja kerajinan dan souvenir.

 

Dengan total 198 kamar dan suites, dilengkapi dengan high end amenities serta fasilitas modern dan pelayanan bertaraf international H Sovereign Bali sangat strategis untuk bisnis dan liburan.

 

Para tamu dapat menikmati semua fasilitas diantaranya Kitchen Meliwis Restaurant, Owl Stone Café & Bakery, Maisa Japanese Restaraurant, Avalon Spa, Fitness Centre serta 7th Clover Sky Bar yang merupakan selling point dengan pemandangan langsung ke arah Bandara Ngurah Rai, Bali Mandara Tol dan juga matahari terbit dan terbenam. Di lantai dasar dekat lobby terdapat 6 unit meeting room lengkap dengan audio visual. Meeting room dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda untuk mengakomodasi presentasi, pelatihan, seminar dan diskusi lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.