Gerak Cepat Petugas PDAM Bantul Dalam Penanganan Kebocoran Jaringan

DI.Yogyakarta166 Dilihat

Bantul, medianasional.id – Petugas PDAM Bantul selalu siap dan cepat dalam penanganan kebocoran jaringan, sepertihalnya yang terjadi di manukan jl Sedayu – gesikan, Senin (15/1/2024).

Seorang warga yang enggan di sebut namanya menyampaikan bahwa di depan rumahnya mendengar suara semburan air, kemudian saat keluar rumah melihat ada semburan air hampir dua meter, kemudian ia menghubungi petugas PDAM bahwa di ada kebocoran pipa di depan rumahnya, ujarnya.

ADVERTISEMENT

Agus, Petugas PDAM kantor Guwosari Menerima laporan dari warga dengan foto serta alamat yang jelas petugas segera mempersiapkan alat dan menghubungi rekannya segera menuju ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

Beliau menyampaikan kebocoran ini di sebabkan karena karet yang menuju ke meteran pelanggan mengalami kerusakan, sehingga terjadi kebocoran dengan semburan yang kuat.sehingga bila tidak segera di tangani tentunya selain dari PDAM mengalami kerugian, juga kasihan pelanggan, yang tentunya tidak bisa maksimal dalam penggunannya, dan tentunya air akan masuk ke halaman rumah, tuturnya.

Kami sangat mengucapkan terima kasih dan kerja samanya kepada masyarakat yang telah memberikan informasi di setiap ada kebocoran, karena tentunya kami tidak bisa memantau seluruhnya jaringan,
“kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.