Dr. H. Ikbal, S. Pd., M. Kes : Terpilih Kembali Menjadi Kadinkes Kota Serang, Berkat Usaha dan Doa Yang Maximal

2332 views

Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Dr. H. Ikbal, S. Pd., M. Kes

Kota Serang, Medianasional.id – Kepala Dinas Kesehatan Terpilih Kota Serang H. Iqbal mengatakan dirinya peserta yang mengikuti aturan Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi dengan benar. Ia mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh Panitia dari awal hingga akhir. Pansel terbuka, Panitia Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi sudah melakukan proses seleksi dengan baik.

Ketika Reporter medianasional.id menemui dikediamnnya Ia menegaskan bahwa terpilihnya kembali menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang bukan karena deal – deal an melainakn karena kompetensi, penilaian proses seleksi dan kepercayaan terhadap dirinya.

Ada empat orang yang mendaftar dan mengikuti proses seleksi Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang. Ujar PJS Kadinkes Kota Serang Tersebut

Keempat orang itu, terdiri dari : 1 orang dari Provinsi (Banten – Red), 1 Orang Dinas Kesehatan yaitu saya imbuhnya dan 2 Orang dari  Rumah Sakit kan ada 4 Orang jadinya.

Peserta yang mendaftar megikuti serangkaian tahapan  seleksi, meliputi Seleksi Administrsai, Assessment, Tes Kesehatan, Rekam Jejak, Pemaparan Hingga Wawancara.

Tiga kandidat terbaik dilaporkan Pansel ke Pimpinan daerah.

“Termasuk saya didalamnya, saya rangking 2. Alhamdulillah saya yang ditunjuk oleh pimpinan daerah. Saya di takdirkan lolos, ya itu kan perjuangan dan usaha saya, disampng itu, takdir Alloh. Saya juga tidak tau akan jadi begitu. Saya mau merangkai apa kalau Alloh tidak menakdirkan ya nggak bisa. Saya percaya bahwa semua kejadian itu adalah salah satu dari intervensi dari yang maha kuasa dan disamping itu juga dengan usaha yang maximal”. Ucap Ikbal

Alhamdulillah ditangan saya, berkat kerjasama dengan perangkat daerah angka Kematian ibu dan anak di Kota Serang menurun. Seluruh Puskesmas sudah saya Akreditasi kan, saya buka pelayanan 24 jam seluruh Puskesmas yang ada di kota Serang. Tahun depan saya akan dorong jadikan Puskesmas sebagai BLU Daerah sehingga pelayanan dapat kita lakukan dengan mudah. Tutup nya (Al – Imron Sofa)

Editor : Agung Mubarra

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.