BEM STKIP, BEM IUQI dan BEM IAIN Laa Roiba Berkolaborasi Melakukan Aksi Galang Dana

101 views

Bogor, Medianasional.id – Dalam upaya merespon musibah bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Timur, gabungan tiga BEM yaitu BEM STKIP Muhammadiyah Bogor, BEM IUQI Bogor dan BEM IAIN Laa Roiba melakukan aksi galang dana di Jalan Raya Leuwiliang.

Kegiatan tersebut  dilaksanakan pada tanggal 6/4/2021 Aksi galang dana tersebut berlangsung dari pukul 13:00-17:00 dengan tetap menenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Hadir di tempat penggalangan dana yaitu ketua BEM STKIP Muhammadiyah Bogor, Aldi Septian Nurdin.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dalam kebermanfaatan dan merupakan gerakan sinergi dalam upaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di NTT, ” kata Aldi.

Di tempat yang sama Rodhilil Adli selaku ketua BEM IUQI Bogor.

“Galang dana kali ini merupakan wujud nyata kami dari BEM untuk menunjukan bahwa kita semua peduli terhadap sesama, “pangkas Rodhilil.

Dan tentu hadir pula ketua BEM IAIN Laa Roiba yaitu Ricky Meidriansyah yang mengatakan bahwa “aksi galang dana ini wujud realisasi dari kepedulian mahasiswa terhadap kondisi yang saat ini sedang menimpa para korban musibah di Nusa Tenggara Timur, ” ucap Ricky.

Mengingat saat ini kondisi masih pandemi, maka protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik oleh seluruh peserta aksi galang dana tersebut.

Dan ada sekitar 50 orang dari 3 BEM yang hadir pada agenda galang dana tersebut.(Nim-R/BB)

Editor : Firlyanta

Bogor Jawa Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.