Bahas Kebijakan Pendidikan, Pemkab Undang Kepala SMA/SMK dan Camat se-Kabupaten Agam

72 views

 

Agam, medianasional.id – Pemkab Agam undang Kepala Sekolah SMA/SMK/MAN dan camat se-Kabupaten Agam dalam rangka membicarakan kebijakan pendidikan di Kabupaten Agam. Rapat Koordinasi (Rakor) itu, dipimpin Bupati Agam Dr. H. Andri Warman itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Adib Alfikri, para kepala SLTA dan unsur pimpinan daerah lainnya. Di aula Bappeda Selasa (23/4).

Bupati Agam Dr Andri Warman dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk menjawab persoalan pendidikan di Kabupaten Agam.

“Kita akan bergerak bersama, memacu peningkatan kualitas pendidikan di Agam. Maka, kita undang para kepala sekolah dan camat untuk berkolaborasi,” ujar bupati.

Disisi lain, terang AWR, meskipun secara ekonomi kurang mampu, tidak sedikit juga diantara mereka memiliki kemampuan dan atau prestasi tinggi untuk melanjutkan sekolah.

“Kita prihatin akan kondisi ini, perlu tekad bersama untuk menjawab persoalan pendidikan anak-anak kita,” tegas Andriwarman.

Dari pengalaman dan perjalanan pendidikan yang ditempuhnya dulu, bupati Agam itu menekankan, bahwa tidak ada yang tidak mungkin selagi ada niat dan keinginan kuat.

Hadirnya pemerintah, jelas bupati, “untuk menjawab persoalan masyarakat khususnya dunia pendidikan yang menjadi visi misi Bupati Agam,” pungkasnya. (endrx)

Agam

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.