Terpilih Dalam Musyawarah, Udi Lahabato Nahkodai Komunitas Joker Malut

676 views

Udi Lahabato, Ketua Terpilih Komunitas Joker Malut

Ternate, medianasional.id – Dalam pelaksanaan musyawarah pemilihan ketua Jaringan Komunitas Soccer (Joker) Maluku Utara yang dilaksanakan di warung kopi soccer dengan resmi di nahkodai oleh Akademisi Unkhair Ternate yakni Udi Lahabato dengan suara tebanyak, Sabtu (28/12/2019) malam tadi,

Musyawarah tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif yang di pimpin langsung oleh Sahmir Jahum dan Rajak Sangaji. Sementara yang maju mencalonkan diri sebagai kandidat diantaranya, Udi Lahabato, Fadlan Jalil dan Naim Taher Umar.

Proses pemilihan ini, dari hasil perhitungan suara terbanyak itu dihadiri 30 peserta anggota forum, yang dimenangkan oleh Udi Lahabato dengan perolehan 15 suara, Fadlan Jalil 10 suara dan Naim Taher mendapatkan 5 suara.

Ketum terpilih Joker Malut Udi Lahabato, dalam penyampaiannya usai musyawarah menekankan bahwa, untuk mengembangkan suatu organisasi atau komunitas penting kiranya ada tiga hal yang harus di utamakan dan dikembangkan.

” Hal pertama yang akan perlu dilakukan adalah upaya kerja keras menosialisasi lemabaga ini agar dapat dikenal dikalangan Komunitas dan Organisasi serta di lembaga-lembaga lainnya, yang kedua meperbaiki internal kualitas maupun kunatitas Komunitas dan ketiga adalah menentukan tujuan dan target akhir komnitas Joker-Malut,” Ucap Udi.

Dikatakan, dalam waktu dekat ini, akan segera mengatur komposisi kepengurusan, sehingga Komunitas Joker-Malut secepatnya dijalankan (diprogreskan).

” Memasuki awal tahun 2020 ini, saya lebih fokus serta menyiapkan struktur kepengurusan dan persiapan pengukuhan, stelah itu baru dibahas lagi program-program apa yang nantinya di bahas atau di canangkan,” Pungkasnya (KJ)

Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.