Putus Mata Ratai Covid -19, Polsek Tersono Intensifkan Penyemprotan Cairan Disinfektan

142 views


Batang, medianasional.id
Mengingat bahaya yang ditimbulkan dari dampak mabah virus corona (Covid – 19) bagi kesehatan masyarakat yang berdampak melemahnya perekonomian bangsa dan negara, maka sejak awal sampai sekarang Polsek Tersono Polres Batang intens membantu tugas pemerintah dengan melakukan berbagai upaya pencegahan komprehensif.

Di antaranya penyemprotan cairan disinfektan di tempat – tempat umum, perkantor pemerintah, pasar dan kawasan tempat kerumunan warga secara terus menerus.

Tepatnya pada hari Rabu, 13 Januari 2021, mulai pukul 09.00 WIB kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan Polsek Tersono, Koramil Tersono, Tim Relawan Covid-19 Desa Tegalombo dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan 1 (KBM) Pick up dan 25 tangki disinfektan, dengan sasaran utama pemukiman padat penduduk di Desa Tegalombo Kec. Tersono.

Adapun dari pihak Anggota Polsek Tersono diantaranya (Iptu Wargo, Aipda Santiko, Bripka Mujiat, Bripda Bintoro), Anggota Koramil 06 Tersono (Pelda Zaenal Arifin, Pelda Ubaidillah, Koptu Afifudin), Tim Relawan Covid-19 Desa Tegalombo (Basari Kades Tegalombo), dan juga hadir bersama Drs. Bambang Urip Widagdo. MM Camat Tersono, dan Teguh
Selaku Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tersono.

Dalam keterangannya AKP Akhmad Almunasifi. SH Kapolsek Tersono Polres Batang menyampaikan, kegiatan penyemprotan akan terus kita tingkatkan sebagai upaya pencegahan yang berkelanjutan, dan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam mendukung tugas pemerintah mewujudkan masyarakat sehat, dan terbebas dari wabah Covid -19.

Sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah Tersono, Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian, serta sinergitas dalam melawan virus corona. ” Kalau bukan kita bersama, siapa yang menjaga keluarga, dan lingkungan kita,”ungkap AKP Akhmad Almunasifi. SH Kapolsek Tersono Polres Batang. #Sukirno.

DomaiNesia

Polsek Tersono Intensifkan Penyemprotan Cairan Disinfektan Putus Mata Ratai Covid -19

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.