Bupati : “Vaksin Sinovac Aman Untuk Tubuh Manusia”

97 views

Gorontalo, Medianasional.id – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin menegaskan, bahwa vaksin sinovac yang nantinya akan di suntikkan kepada tubuh manusia di jamin aman dan tidak mempunyai efek samping terhadap tubuh manusia.

Hal ini sebagaimana di sampaikan bupati indra yasin saat membuka sosialisasi dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tingkat Kabupaten Gorut, yang digelar di Aula Gerbang Emas, Rabu, (13/1/2021).

“Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan pemahaman dan memberikan edukasi kepada seluruh pihak terkait, tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Oleh sebab itu kita ingin menyakinkan masyarakat bahwa pelaksanaan imunisasi vaksinasi itu aman digunakan dan sudah teruji,” ungkap Indra Yasin.

Bupati juga menjelaskan vaksinasi atau yang biasa di sebut juga dengan imunisasi merupapak pemberian vaksin atau memberikan kekebalan tubuh pada seseorang setelah di suntik dengan vaksin sinovac itu sendiri.

“Warga masyarakat kami minta tidak usah khawatir, sebab vaksin ini merupakan rekomendasi dari pihak who yang terlebih dahulu sudah melalui uji laboratorium dan juga sudah mendapat fatwa halal dari mejalis ulama indonesia,” terang Indra.

Bupati juga berharap, kepada seluruh element untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dan mendukung program pemerintah terkait dengan vaksinasi covid-19 ini.

“Jangan percaya dengan isu yang berdedar di luar sana, dari kegiatan ini saya ingin menegaskan , bahwa vaksin ini aman untuk tubuh manusia,” tutup Bupati.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.