Pasipers Kodim Purbalingga: Jaga Kesehatan Patuhi Protokol Kesehatan di Setiap Kegiatan

211 views

Purbalingga, medianasional.id – Salah satu kewajiban anggota Kodim 0702/Purbalingga baik militer maupun PNS adalah melaksanakan apel pagi yang merupakan sarana untuk melaksanakan pengecekan baik personel, materiil maupun moril anggota serta penyampaian berbagai informasi tentang kegiatan.

Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kapten Inf Sarimin mengambil apel pagi yang diikuti seluruh personel Prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga. Apel pagi dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S. Parman No.1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (11/08/2020).

Dalam pelaksanaaannya, selain pembacaan Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, Pasi Pers juga mengingatkan kepada seluruh anggota staf untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, terutama pada masa pandemi Covid-19 ini dan mengutamakan keselamatan di manapun berada.

“Tetap taati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, jaga jarak aman, hindari kerumunan dan selalu gunakan masker saat berada di luar rumah,” jelasnya.

“Kita kedatangan 5 orang anggota baru, saya harap anggota baru segera menyesuaikan dengan kegiatan di Kodim 0702/Purbalingga ini, segera kenali lingkungan dan rekan kerja,” imbuhnya.

Jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 0702/Purbalingga juga merupakan salah satu yang disampaikan oleh Pasipers.

“Tingkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya,” pungkasnya.

Reporter : Bambang

Editor : Tio

DomaiNesia

Purbalingga

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.