Ketum DPP Bapera, Fahd El Fouz A. Rafiq Remi Lantik Pengurus DPD Bapera Malut 

705 views

Ternate, medianasional.id – Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara atau Bapera Fahd El Fouz A. Rafiq melantik pengurus DPD Bapera Maluku Utara yang  berlangsung di Royal Resto, Kelurahan Santiong, Ternate Tengah Jumat 30 Oktober 2020.

Dalam Pekantikan dan Rakerda itu dihadiri, Gubernur Maluku Utara, Kh. Abdul Gani Kasuba, Lc oleh, Walikota Tidore Kepulauan Ansar Daaly, Plt Karo PKKP Malut Rahwan K Suamba, Kadis BPBD Malut, Yunus Badar, Sahrin Hamid, dan sejumlah pengurus DPP Bapera dan DPD Bapera Malut.

Ketua DPP Bapera, Fahd El Fouz A. Rafiq mengatakan, organisasi yang dipimpinnya itu merupakan, organisasi yang secara terang-terangan mendukung pemerintah. Maka itu Ia, berharap kepada DPD Bapera Malut agar tetap mendukup setiap program dan kebijakan Pemerintah provinsi.

” jadi dalam waktu dekat kepengurusan Bapera ditingkat kabupaten kota di Provinsi Malut segera dibentuk,” ujar Fahd El Fouz A. Rafiq dalam sambutanya.

Gubernur Maluku Utara, Kh. Abdul Gani Kasuba,  mengajak pengurus Bapera Malut yang baru dilantik itu, agar mengenang kembali  perjuangan Pemuda Indonesia dalam meraih kemerdekaan.

“setelah pelantikan pengurus hari ini, dengan semangat juang yang tinggi BAPERA dapat menjadi motor penggerak pemuda Indonesia, khususnya Pemuda Maluku Utara, dan sekaligus sebagai wadah untuk menyalurkan  gagasan-gagasan dalam memberikan kontribusi positif demi kemajuan Maluku Utara yang sama-sama kita cintai ini,” kata Gubernur dalam sambutanya.

Gubernur dua priode itu meminta, agar sinergitas pemerintah dan DPP Bapera Maluku Utara terjaga untuk memberikan kontribusi terhadapa daerah, mengingat pada 2021 mendatang Provinsi Maluku Utara bakal mengahadapi STQ Nasional yang diselenggarkan di Sofifi.

“Oleh karena itu, melalui rapat kerja daerah ini, saya menitipkan harapan besar kepada DPD Bapera agar dalam menjalankan organisasi dengan membaca semangat Visi-Misi Pemerintah provinsi Maluku Utara “Maluku Utara Sejahtera”. Ucapnya

Ketua DPD Bapera Malut, Surahman Hadar, menambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD Bapera Malut itu, pihaknya bekomitmen menciptakan akselerasi dan bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mendorong sektor-sektor unggulan sperti, kelautan, pertanian dan sektor pariwisata.

“Bapera Maluku Utara selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Malut dan 10 Kabupaten Kota,” tutupnya.

DomaiNesia

Fahd El Fouz A. Rafiq Remi Lantik Pengurus DPD Bapera Malut Ketum DPP Bapera Kota Ternate Maluku utara

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.