Debat Kandidat, Pasangan Jujur Beberkan Program Untuk Masyarakat Halbar

101 views

Suasana debat kandidat berlangsung (foto tim)

Ternate, medianasional.id – Dalam pelaksanaan debat kandidat pada malam hari rabu tanggal 28 Oktober 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), di hadiri pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu (1) James Uang-Jufri Muhammad (JUJUR), Nomor urut dua (2) pasangan calon Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI), Nomor urut tiga (3) paslon Ahmad Zakir Mando-Pdt. Alpinus K.Pay (Zaman-Pay), Nomor urut empat (4) Denny Palar-Iksan Hi.Husain (DESAIN), bertempat di Ruang rapat Hotel Said Bella Ternate. Namun pada kesempatan tersebut, Pasangan dengan akronim JUJUR kemudian membeberkan program unggulan untuk masyarakat Halmahera Barat kedepan.

Dengan berbagai terobosan dan solusi untuk mengembalikan jati diri Kabupaten Halmahera Barat, dan demi mencapai target agar masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman. Pasangan dengan akronim Jujur ini mengungkapkan bahwa, untuk memajukan Halmahera Barat haruslah dimulai dari niat yang jujur dan tulus. Demi menjalankan program hingga bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tak hanya itu, James Uang juga menuturkan apabila dirinya terpilih bersama Djufri Muhammad sebagai Bupati dan Wakil, tak hanya program utama untuk membangun Jailolo. Tetapi jika dipercaya memimpin Halmahera Barat, program kerja yang digagas tidak akan di miliki oleh calon kandidat yang lain.

Ia bahkan membeberkan untuk memprogamkan Kota Jailolo sebagai kota kawasan ekonomis. Dan Halbar akan ditata dengan wajah berbeda melalui pengaturan alur transportasi keliling wilayah Halbar untuk memfungsikan titik kawasan jalan demi kepentingan Masyarakat.

Selain itu, disampaikan sejumlah terminal yang dibangun akan difungsi berdasarkan keinginan masyarakat, Sehingga perputaran perekonomian dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Setelah usai debat, James juga menyampaikan untuk merealisasikan keinginan masyarakat, yang pertama harus memiliki konsep kemajuan daerah. Dimulai dari birokrasi yang perlu diatur dengan tujuannya pemerintahan yang benar.

Untuk mengkolaborasi kemampuan dalam mengatur wilayah yang telah hilang jati dirinya, James Uang dan Djufri Muhammad, (Red-mengakhiri) meminta kepada masyarakat untuk memberi kepercayaan kepada Jujur agar menjalankan roda pemerintahan diperiode 2021-2026 untuk menanggapi keinginan masyarakat.(Red/Tim)

DomaiNesia

Debat Kandidat Kota Ternate Maluku utara Pasangan Jujur Beberkan Program Untuk Masyarakat Halbar

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.