Waspada Bencana Banjir Rob, Kapolres Pekalongan Kota Sambangi Warga

164 views

Kota Pekalongan – medianasional.id

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto S.I.K, S.H, M.H, bersama Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Kautsar Ali ,Sos, S.i.k melaksanakan kunjungan/sambang warga untuk memberikan himbauan dan penyuluhan pentingnya menjaga situasi kamtibmas, Minggu ( 3/1/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kompol Kautsar Ali bertemu dengan warga sekitar Panjang Baru Kecamatan Pekalongan Utara serta tidak lupa berikan pesan kamtibmas meminta warga untuk selalu waspada bencana akibat cuaca yang tidak bisa di prediksi, terutama banjir Rob,”pesannya.

Selain itu Kompol Kautsar Ali, juga menyampaikan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing melalui siskamling/ronda,”imbuhnya.

Kapolres Pekalongan Kota, M Irwan Susanto, S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek Pekalongan Utara kompol Kautsar Ali mengatakan, kegiatan sambang warga merupakan kegiatan rutin.

Dari kegiatan tersebut diharapkan masyarakat juga ikut Peduli dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing maupun patuhi Protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menghindari kerumunan,”ujar Kapolsek. (Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota).

# Anton Sutarko.

Editor: Sukirno

Waspada Bencana Banjir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.