Usai Audit Kinerja Polres Raja Ampat,Kapolres Sampaikan Hal ini

221 views

Kapolres Raja Ampat AKBP.Andre Julius William Manuputty,SIK. (Foto: Zainal La Adala)

Raja Ampat,medianasional.id- Usai pelaksanaan Audit Kinerja tahap I (satu) dari tim Inspektorat pengawasan daerah (Itwasda) Polda Papua Barat,di Mapolres Raja Ampat. Untuk itu,Kapolres Raja Ampat AKBP.Andre Julius William Manuputty menyampaikan, bahwa Itwasda Polda Papua Barat melaksanakan tugas dalam rangka Audit Kinerja, yaitu mengecek,mengaudit dan menilai yang berkaitan dengan Kinerja Polres Raja Ampat.

“Terutama sasaran yang dituju adalah program Presisi serta kegiatan rutin yang telah dilaksanakan sekaligus untuk mengecek temuan-temuan tahun lalu,”ujar Kapolres kepada media nasional,di Mapolres Raja Ampat,Waisai, Ibukota kabupaten Raja Ampat,Papua Barat,Selasa (30/3/2021)sore.

Dikatakannya,saat tim Itwasda melakukan pengecekan ada sejumlah hal yang perlu pihaknya (Polres Raja Ampat Red) perbaiki. Namun lanjut Kapolres,dirinya sangat berterimakasih dengan adanya Audit Kinerja yang dulu dikenal Wasrik oleh Tim Itwasda bisa memotivasi Kinerja jajaran Polres Raja Ampat kearah yang lebih baik kedepan.

Andre sapaan singkat Perwira menengah Polisi berpangkat 2 melati dipundaknya itu menegaskan, kepada seluruh jajarannya agar benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Polri.

Menurutnya,penetapan Polres Raja Ampat sebagai kawasan Zona Integritas bukan hanya untuk formalitas belaka,akan tetapi butuh keseriusan untuk merealisasikannya.

“Sehingga saya menekankan kepada Kasub,Satker.Baik itu Kabag,Kasat,Kasi serta para Kapolsek untuk melaksanakan tugas rutin dan program kerja yang menjadi prioritas Kapolri dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.

Editor: Zainal La Adala.

Kapolres Sampaikan Hal ini Usai Audit Kinerja Polres Raja Ampat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.