HUT ke-50 ASDP Ambon: Kontribusi Sukses bagi Masyarakat Indonesia

Ambon255 Dilihat

Ambon, medianasional.id – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ambon merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, ASDP telah melakukan berbagai perubahan dan peningkatan layanan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna jasanya, khususnya di Kota Ambon, Maluku.

General Manager PT ASDP Fery (Persero) Cabang Ambon, Partogi Tamba mengungkapkan bahwa, salah satu perubahan yang dilakukan ASDP adalah, dari segi sistem dan proses bisnisnya, ujarnya.

ADVERTISEMENT

” ASDP telah meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jasa, dengan menyiapkan e-ticketing yang sebelumnya masih manual, di Pelabuhan Hunimua-Waipirt. Selain itu, ASDP juga menerapkan sistem Cashless, yang memudahkan para pengguna jasa dalam melakukan penyeberangan, ” kata Partogi dalam keterangannya kepada medianasional, Senin (27/3/23).

Partogi juga menambahkan bahwa, perubahan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna jasa, serta meningkatkan efisiensi, dan efektivitas operasional ASDP, terangnya.

” Dengan adanya perubahan ini, ASDP akan terus tumbuh dan berkembang dengan relevan dalam bisnisnya, sehingga dapat memberikan manfaat, yang lebih besar bagi seluruh masyarakat, dan terkhusus Kota Ambon, Maluku,” tutur Partogi.

Partogi menjelaskan bahwa ASDP telah melakukan perubahan dalam pelayanan pengguna jasa, terkait reservasi tiket menyambut angkutan Lebaran. Perubahan tersebut meliputi e-ticketing dan sistem Cashless, untuk memudahkan pengguna jasa dalam melakukan reservasi, dan pembayaran tiket, serta menghindari antrean panjang di loket, tandasnya.

” Perubahan dan peningkatan layanan ini menunjukkan bahwa, ASDP terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna jasa, serta berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang dalam bisnisnya. Semoga dengan ulang tahun ke-50 nya, ASDP semakin sukses, dan memberikan manfaat yang besar, bagi masyarakat Indonesia, ” harapnya.

Sementara itu, Manager Usaha PT ASDP Indonesia Ferry (persero) cabang ambon, Isra Ali, mengatakan ASDP pada usia 50 tahun tetap berfokus pada keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam layanan penyeberangan, dengan penekanan pada operational excellence dan service excellence, ungkapnya.

” ASDP berkomitmen, untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan dengan inovasi guna, memenuhi kebutuhan masyarakat pada transportasi massal yang andal, mudah, cepat, aman, dan nyaman, serta mengutamakan keselamatan, dan kenyamanan penumpang. Hal ini disampaikan oleh Isra Ali, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Ambon, Maluku,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.