Terpilihnya Asih Jumiatun AMD, Kadus Kuwasen Penuh Haru dan Menyenangkan

126 views

Kajen – Medianasional id

Suasana menegangkan dan juga menyenangkan dalam rangka pelantikan Asih Jumiatun AMD, sebagai perangkat desa kuwasen, kec. kesesi
Kabupaten pekalongan.di aula desa kuwasen 12 april 2021 disaksikan oleh tokoh masyarakat ,BPD LPMD dan muspika.

Dalam pidatonya kades kuwasen Edi Rustani ST menyampaikan kepada perangkat desa yang baru di lantik, Asih jumiatun AMD kep, agar belajar kepada perangkat yang lebih senior karna tugas seorang kadus ,amatlah berat dan harus bertanggung jawab karena seorang kadus bukanlan kepala masyarakat tetapi pelayan masyarakat. untuk itu pekerjaan yang mulia, harus ikhlas dan sabar dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat ful 24 jam, khususnya untuk dusun kuwasen timur untuk itu jabatan yang baru saja di lantik harus legowo dan rendah hati dalam menjalankan, tugasnya sebagai perangkat desa.

“karna jabatan itu adalah anugrah dari allah SWT, dan kami selaku kades kuwasen berterimakasih kepada pansel kecamatan di bantu musika yang mengawal dari proses tahapan pertama pendaftaran sampai ahir, dan berjalan dengan lancar,

sekali lagi saya ucapkan terimakasi, dan selamat buat Asih jumiatun AMD kep, sebagai kadus kuwasen timur yang baru selesai dilantik.

Kemudian Camat kesesi Ajid suryo pratondo, S,STP Msi menympaikan selamat kepada Asih jumiatun yang terpilih sebagai kadus baru untuk kuwasen timur, muda – mudahan seterusnya kadus akan bisa membantu pemerihan desa khususnya desa kuwasen kec. kesesi kabupaten Pekalongan, dan tak lupa uncapan terimakasihnya kepada panitia pansel, yang berjuang dan membuahkan hasil, salah seorang wanita asih jumiatu AMD, yang terpilih sebagai kadus kuasen muda mudahan apa yang selama ini dinanti nantikan adanya perangkat desa yang baru, bisa membantu dan melayani masyarakat dengan tugas yang di embanya.

(Sofyan Ari/Sbh)

Kadus Kuwasen Penuh Haru dan Menyenangkan Terpilihnya Asih Jumiatun AMD

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.