Tanpa Lelah, Polsek Tulis Terus Ingatkan Masyarakat Pentingnya Menggunakan Masker Saat Aktifitas Keluar Rumah

107 views

Batang,medianasional.id
Sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid -19 di wilayah kecamatan Tulis dan Kandeman, Kepolisian Sektor Tulis terus gencar menggiatkan operasi yustisi sebagai bentuk pendisiplinan dan penegakan hukum terkait prosedur protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini AKP Agus Windarto
Kapolsek Tulis Polres Batang mengatakan, operasi yustisi tertib masker telah dilaksanakan mulai dari desa ke desa yang ada di kecamatanTulis dan Kandeman setiap hari di berbagai titik lokasi, guna memerangi dan meminimalisir wabah Covid -19.

Kegiatan pencegahan telah kita lakukan mencakup dan meliputi kawasan permukiman penduduk, jalan penghubung maupun kawasan tertentu yang berpotensi keramaian seperti pasar, pantai, serta fasilitas umum,”ungkap AKP Agus Windarto Kapolsek Tulis.

“Kerap juga masih kita dapati warga yang tidak memakai masker, namun juga ada warga yang membawa masker tapi tidak digunakan, contohnya disimpan di saku, di tas atau hanya diletakkan di dashboard motor,”terang Kapolsek Tulis AKP Agus Windarto, Rabu (4/11/2020).

Kapolsek juga menambahkan, operasi yustisi juga menyasar pada orang yang menggunakan masker tapi tidak benar, seperti dipakai di dagu dan leher, dan kita akan berikan sanksi sosial bagi pelanggar,”tandasĀ  AKP Agus Windarto Kapolsek Tulis.

“Tanpa kenal lelah, kita terus mengingatkan masyarakat untuk saling melindungi diri dari penularan Covid-19, dan meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah,” ujar AKP Agus Windarto Kapolsek Tulis.

Repoter : Sukirno

DomaiNesia

Lelah Polsek Tulis Terus Ingatkan Masyarakat Pentingnya Menggunakan Masker Saat Aktifitas Keluar Rumah

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.