Sekda Kabupaten Bogor Dapat Penghargaan dari Presiden RI

169 views

Cibinong, medianasional.id – Sebanyak sembilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo, Senin (17/8/2020).

Penghargaan itupun diberikan kepada sembilan PNS saat upacara kemerdekaan HUT RI ke 75 di Lapangan Bumi Tegar Beriman.

Dari sembilan PNS di Kabupaten Bogor yang mendapatkan penghargaan tertinggi dari Presiden yakni, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin.

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria yang sering disapa Burhan, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI.

“Saya tentunya bersyukur atas kepercayaan ini, saya menjabat sebagai PNS di Kabupaten Bogor ini sudah 35 tahun,” ujarnya kepada wartawan usai mengikuti upacara HUT RI ke 75 di lapangan Bumi Tegar Beriman.

Burhan menghimbau, kepada PNS yang ada di Kabupaten Bogor agar tetap bekerja dengan ikhlas dan jujur dalam melayani masyarakat.

“Kalau emas itu pasti emas, mau ditaro di gunung, pelosok dan pedesaan atau dimanapun itu pasti emas, pesan saya kepada ASN untuk kerja ikhlas dan jujir dalam melayani masyarakat,” pesannya.

Selama menjabat 35 tahun sebagai PNS di Kabupaten Bogor tentunya tambah Burhan adalah bentuk kesabaran, kejujuran dan keikhlasan, merupakan modal utama.

“Hidup ini perjalanan tidak akan lurus, yang penting kita akan keterikatan dan kebersamaan. Kuncinya ikhlas, jujur dan sabar,” tukasnya.

Sekedar diketahui, sembilan PNS yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, pegawai SD Kecamatan Gunung Putri, Yunani Anwar, Kepala SDN Cisauk Kecamatan Cibungbulang, Agus Mulyadi, Kepala SDN Cilember 02 Kecamatan Cisarua, Cucu Irawan.

Guru SDN Cisarua 05 Kecamatan Ciomas, Nani Nurjanah, Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Klapanunggal, Marjinah, Guru SMPN 02 Ciawi, Regi Indah Lestari, Kasubag Program dan Keuangan Kecamatan Sukamakmur Acep Pandi, Pelaksana Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Herwayudid. (Nimbrod Rungga/AJWI)

DomaiNesia

Bogor

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.