Puluhan Rumah Rusak Di Terjang Angin Puting Beliung Desa Sigedong Kec Bumijawa Tegal.

222 views

 

Bumijawa- medianasional.id.
Puluhan rumah warga Desa Sigendong RT. 07 RW. 08.Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal mengalami kerusakan usai diterjang angin puting beliung, Sabtu. 9 Januari 2021.pukul. 12.25.WIB. Siang,

Belum diketahui pasti jumlah kerusakan rumah, saat ini diperkirakan rumah rusak yang diterjang angin puting beliung sekitar kurang lebih 22 rumah warga, petugas masih terus melakukan Assesment dan berkodinasi dengan perangkat desa dan TNI, Banser, Karang Taruna, PMI, dan Warga Masyarakat desa Sigedong. ,

“Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan ringan akibat terjangan angin puting beliung sekitar, 20 rumah, yang tercantum di RT. 03 RW. 02. Dikrad, Wahyudin, Heri, Mustofa, Sunarti, Muniti, Suin, Roni, Dayat, Tarno.

“Sedang RT. 04 RW. 02. Duin, Udin. RT. 08 RW. 02. Wawan, Karsim, Sairin, Jaka, Hafid, Rumanah, Sugeng, Nuridin, sedang rusak ringan hanya dua di RT. 08 RW. 02.Sito dan Wasad. Rusak berat milik warga bernama Wanto diperkirakan kerugian kurang lebih Seratus Juta Rupiyah (100) jt,”Dan tidak ada korban jiwa, “tandasnya.

“Kejadian puting beliung di Desa Sigedong Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal Jawa Tengah, ” kata Kepala Markas PMI Kabupaten Tegal, Sunarto. Menurut Sunarto, info itu diperoleh dari sibat Desa Sigedong, karenanya pihaknya masih melakukan pendataan dan kerusakaannya, “katanya.

“Hingga berita ini di
Expose dari Wartawan Media Nasional masih tetap berupaya mencari informasi mendetail terkait peristiwa tersebut yang lokasinya tidak jauh dari musibah puting beliung di Desa Sigedong Bumijawa Tegal.

Reporter. Jefri.
Editor. Rudi S

DomaiNesia

Puluhan Rumah Rusak Di Terjang Angin Puting Beliung Desa Sigedong Kec Bumijawa Tegal.

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.