Penjaringan Perangkat Desa Rejotangan, Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

305 views

Tulungagung, Medianasional.id – Kegiatan pelaksanaan ujian perangkat Desa di Desa Rejotangan Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung Jawa Timur,Berjalan aman dan lancar dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.

Acara kegiatan penjaringan di laksanakan di Kantor Desa Rejotangan,Selasa (22/12/2020).

Hadir dalam kegiatan Camat Rejotangan , Kapolsek Rejotangan, Danramil Rejotangan, Forkopimcam, Kades Rejotangan, Panitia seleksi, dari Unita dan peserta ujian.

Kegiatan penjaringan perangkat Desa Rejotangan di lakukan untuk mengisi jabatan perangkat desa yang kosong bagian Kepala Seksi (Kasi) Pemerintah Desa di Desa Rejotangan.

Ketua Panitia pengisian perangkat Desa Rejotangan Sukanan, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur kepada semua pihak atas kerjasama nya dalam pelaksanaan kegiatan penjaringan pengisian Kasi Pemerintahan Desa Rejotangan tahun 2020 ini bisa berjalan aman dan sukses tanpa ada kendala sedikitpun.

“Untuk pelaksanaan ujian penjaringan Kasi Pemerintahan Desa Rejotangan ini dengan mematuhi prokes yang ketat, sesuai dengan ketentuan pemerintah, seperti wajib jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,” ucapnya.

Lanjut Sukanan,Dalam ujian penjaringan perangkat Desa Rejotangan hari ini Panitia bekerja sama dengan Universitas Tulungagung (Unita) dan di ikuti oleh 29 peserta calon yang mengikuti ujian tertulis.

“Untuk pelaksanaan ujian hari ini kita bekerja dengan Unita dan dari 29 calon yang ikut ujian akan kita ambil satu yang lulus ujian dengan hasil nilai tertinggi untuk bisa menduduki jabatan di Kasi Pemerintahan Desa Rejotangan,” imbuhnya.

Tulungagung

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.