Penghujung Tahun 2020, Bupati Bogor Salurkan Bantun Beras Sebanyak 2618 Karung ke Masyarakat Kelurahan Nanggewer

248 views

Bogor, Medianasional.id – Diakhir tahun 2020 pemerintah kabupaten bogor kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa Beras berisi 30 Kg yang terbagi dalam dua karung dengan masing-masing karung berisi 15 Kg. bantuan bupati bogor tersebut merupakan bantuan tahap 3 yang disalurkan di kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong pada tanggal 23 Des 2020, sejumlah 2618 karung untuk 1309 KPM

Kasi PKM Kelurahan Nanggewer, Bapak Sarman mengungkapkan kepada awak media nasional melalui pesan singkat wastapp pada hari selass 2/1/2021 bahwa bantuan yang turun ini langsung disalurkan ke masyarakat.

“Langsung kami salurkan ke setiap KPM melalui RW dan RT,” pesannya

Lebih lanjut Sarman dalam pesannya, mewakili masyarakat Nanggewer menyampaikan rasa terima kasih kepada instansi terkait yang telah menyalurkan bansos bupati tersebut.

“Kami atas nama masyarakat Nanggewer mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yg telah membantu dgn bansos bupati tersebut, sehingga masyarakat Nanggewer sangat terbantu dalam masa pandemi Covid 19” ucap kasi PKM Kelurahan Nanggewer. (Nmbrod Rungga)

Bogor

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.