79 Personel Polres Wonosobo Naik Pangkat

545 views

Wonosobo, medianasional.id – Polres Wonosobo menggelar upacara kenaikan pangkat pada Sabtu (2/1) pagi. Bertempat di halaman mapolres Wonosobo, 79 personel Polres Wonosobo terhitung sejak 1 Januari 2021 menyandang pangkat baru.

Tak hanya naik pangkat, 5 personel Polres juga menjalani wisuda purna bhakti dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M. Si. Pada kesempatan itu, kepada 4 perwira dan 1 orang ASN yang telah memasuki masa pensiun Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan semangat tugas selama kurang lebih 35 tahun mengabdikan diri pada negara melalui Polri.

“Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama dinas, kepada rekan-rekan yang diwisuda purna bhakti, selamat menjalani masa pensiun semoga sehat dan sukses selalu,” ungkapnya.

Sedangkan kepada personel yang naik pangkat Kapolres mengucapkan selamat dan sukses, tak hanya itu dirinya juga menekankan untuk terus meningkatkan kemampuan dan semangat kerja. Adapun rincian personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah sebagai berikut, Iptu ke AKP sejumlah 12 personel, Ipda ke Iptu sejumlah 2 personel, Aipda ke Aiptu sejumlah 6 personel, Bripka ke Aipda sejumlah 11 personel, Brigpol ke Bripka sejumlah 20 personel, Briptu ke Brigpol sejumlah 24 personel, dan Bripda ke Briptu sejumlah 24 personel.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat, ini semua merupakan anugerah dari Tuhan, namun selain itu kenaikna pangkat ini juga hasil dari dedikasi kerja rekan-rekan sekalian,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap personel yang telah menyandang pangkatb baru dapat semkain profesional dan semakin mempunyai semangat kerja yang tinggi.

Reporter : Andika

Editor : Drajat

Wonosobo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.