Pelaku Penusukan di Sukorejo Kendal, di Hadiahi Timah Panas oleh Polisi

381 views

KENDAL-medianasional.id– Pelaku penusukan terhadap seorang perempuan EW, (30) karyawan toko Muncul Baru Motor, jalan Sujono Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, pada hari Senin 4 Januari 2021 lalu, kakinya dihadiahi timas panas oleh petugas kepolisian.

Pelaku AS (37), sebelumnya sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap Polisi di Yogyakarta pada hari Selasa 5 Januari 2021 malam.

“Pelaku penganiayaan (AS) sempat kabur dengan mengendarai mobil Toyota bernomor polisi B 1334 PYN yang direntalnya, dia berhasil kita tangkap di kos-kosanya di Yogyakarta,” ujar Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy di Polres Kendal Jawa Tengah, Kamis, 7/1/2021.

AKP Raphael Sandhy mengatakan, modus pelaku berpura-pura menanyakan uang yang pernah diberikan pada korban. Karena dulu pernah ada hubungan khusus dengan pelaku saat bekerja di Yogyakarta. Setelah bertemu, pelaku tidak terima karena diputus cintanya oleh korban.

“Pelaku kemudian marah, lalu menusuk korban dengan belati yang sudah di persiapkan sebelumnya oleh pelaku,” jelasnya.

Sementara, pelaku AS yang berstatus duda dan bekerja sebagai Ojek Online (Ojol) mengakui atas perbuatannya lantaran kesal dengan korban yang telah membentak-bentak dirinya.

“Saya kesal karena dibentak, kemudian saya tusuk korban dengan pisau,” akunya.

Pelaku juga mengaku, pisau yang digunakan saat beraksi merupakan miliknya, yang selalu ia bawa kemana- mana.

Atas perbuatannya, AS dijerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara.(Ero/AG)

DomaiNesia

medianasioal.id Pelaku penusukan polres Kendal

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.