Komunitas Juang Kabupaten Batang, Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

511 views

Batang, medianasional.id
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan, SE., MM selalu memberi contoh kepada jajaran struktural maupun organisasi sayap untuk selalu dekat bersama warga masyarakat. Terbukti pada Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah Kader Muda Millenial PDI Perjuangan yakni Komunitas Juang Kabupaten Batang berbagi antar sesama, yaitu bagi-bagi takjil di Traffic Light Pertigaan Kecamatan Wonotunggal dengan para pengguna jalan.

Kali ini Kader Komunitas Juang Kabupaten Batang melakukan giat bakti sosial, dengan membagikan makanan ringan buka puasa 250 paket takjil di pertigaan Traffic Light Kecamatan Wonotunggal. Selasa, (04/05/2021).

Wibowo Mahendro selaku koordinator Komunitas Juang Kabupaten Batang saat bersama sekretaris KJ mengatakan, kegiatan berbagi takjil dengan warga masyrakat pengguna jalan dipimpin oleh Koordinator Komunitas Juang (KKJ) ini merupakan kegiatan rutin KJ Kabupaten Batang setiap bulan Ramadhan dan alhamdulilah selalu mendapat respon baik di warga masyarakat.

“ Bhakti sosial seperti ini sudah menjadi kebiasan rutin di bulan suci ramadhan, Dengan semangat kerja bersama seperti ini akan menjadi contoh para kawula muda, Ini kegiatan yang positif semoga kegiatan ini dapat menjadi barkah seluruh kader Komunitas Juang Kabupaten Batang, sekaligus menjadi motivasi Calon Komunitas Juang (CKJ) yang akan bergabung dalam wadah Komunitas Juang Kabupaten Batang.


Ditempat terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, SE., MM Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kader Komunitas Juang Kabupaten Batang. Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan ikut bangga dan akan selalu mensuport terhadap gerakan – gerakan yang mau dan telah dilakukan dengan tujuan kemanusiaan demi besarnya PDI Perjuangan di kabupaten Batang kedepan.

“Kader Komunitas Juang merupakan kader muda yang memiliki jiwa kepedulian. Saya berharap, nantinya para kader muda PDI Perjuangan dapat tumbuh dan berkembang di Partai untuk menjadi pelopor, Pemikir dan khususnya pemuda-pemuda untuk memiliki jiwa pemimpin yang negarawan, ” Pungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, SE., MM.
#PujiLeksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.