Kepuasan Masyarakat dan Survei Persepsi Kualitas Layanan

Pekalongan113 Dilihat

Kota Pekalongan – medianasional id
Bapak/Ibu/Sdr seluruh Masyarakat Jawa Tengah, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Provinsi Jawa Tengah, kami mohon bantuannya meluangkan waktu KURANG DARI 5 MENIT untuk dapat berpartisipasi dalam SURVEI yang kita bagikan dengan harapan berdasarkan masukan Bapak/Ibu/Sdr terhadap kualitas pelayanan publik saat ini, dapat dirumuskan kebijakan yang sesuai untuk mewujudkan pelayanan yang MUDAH, MURAH, CEPAT, TRANSPARAN dan AKUNTABEL.
Hasil survei ini juga sebagai second opinion terhadap pelaksanaan SKM yang dilaksanakan oleh masing-masing Unit Penyelenggara Pelayanan Publik sehingga Indeks Kepuasan Masyarakat dapat terukur lebih valid dan akuntabel.
Semua jenis informasi maupun identitas individu yang Bapak/Ibu/Sdr isikan dalam survei ini dijamin kerahasiaannya. Terima Kasih.
(Sofyan Ari)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.