Direktur CV Rampal Jaya Ucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75

128 views

Fauzi selaku Direktur CV. Rampal Jaya, Kabupaten Malang.

Malang, medianasional.id – Perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia dilakukan serentak oleh masyarakat di seluruh Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam perlombaan juga digelar di berbagai kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para pahlawan.

Namun ditengah pandemi ini, sepertinya sejumlah perayaan seperti lomba dan pentas seni yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia terpaksa ditiadakan demi mencegah penyebaran virus covid-19 yang tengah merebak di Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus hal ini menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia,  mengingat perjuangan dan pengorban yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Menjelang hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, Fauzi selaku Direktur CV Rampal Jaya, Kabupaten Malang mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucapnya, Rabu (12/08/2020).

Lebih lanjut Fauzi juga menyampaikan, “Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawamu lebih merdeka dengan kontribusi mereka!” jelasnya.

Disaat hari proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah pandemi ini, Fauzi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun berada agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“Tetap ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan jaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.

Reporter : nrt

Editor : Sunarto

DomaiNesia

Malang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.