Kapolres Raja Ampat Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan Ibadah Paskah dan Jumat Agung

223 views

Kapolres Raja Ampat,AKBP.Andre Julius William Manuputty,SIK saat Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan Ibadah Paskah dan Jumat Agung,di Mapolres Raja Ampat,Jumat (2/4/2021) pagi. (Foto: Humas Polres Raja Ampat).

Raja Ampat,medianasional.id- Dalam rangka pengamanan Ibadah Paskah dan Jumat Agung bagi umat kristiani. Untuk itu,Polres Raja Ampat menggelar Apel pengecekan, kesiapan pengamanan dan Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Raja Ampat,AKBP.Andre Julius William Manuputty di Mapolres Raja Ampat,Waisai, Raja Ampat,Papua Barat,Jumat (2/4/2021) pukul 07:00 waktu setempat.

Kapolres Raja Ampat didampingi Kabag Ops, AKP. Zeth Biang Matasik memerintahkan kepada personel Polri agar benar-benar mengecek situasi gereja dan jemaat atau pengunjung yang datang dan barang bawaannya,tasnya harus dicek dengan teliti satu persatu panitia dan didampingi petugas keamanan.

“Petugas keamanan harus berkoordinasi dengan panitia untuk menyiapkan meja diluar atau halaman tempat sebelum masuk gereja. Untuk Padal,agar melaporkan anggota yang tidak melaksanakan tugas pengamanan,”tegas Kapolres.

Informasi yang diperoleh media ini dari sumber yang dipercaya,personel Polri yang melaksanakan tugas pengamanan berjumlah 51 berjalan dalam situasi aman dan kondusif.

Editor: Zainal La Adala.

Kapolres Raja Ampat Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan Ibadah Paskah dan Jumat Agung.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.