Kapolres Pekalongan Kota Berikan Dukungan Alat Kesehatan Kepada Anggota Yang Sakit Pasca Stroke

132 views

Kota Pekalongan – medianasional.id
Disela sela pengecekan kepada Petugas Kepolisian dilapangan dalam Pengamanan Perayaan Natal 2020 dan tahun 2021, Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto, S.I.K,S.H,M.H, Menyempatkan diri menengok anggota yang mengalami sakit pasca Stroke perlu membutuhkan dukungan dan Support dari Pimpinan tertinggi Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan kota AKBP M Irwan Susanto, S.I K, S.H, M.H didampingi Kasie Propam, Pa Urkes Aiptu Mirwan dan Pawas disela sela Pam Nataru menyempatkan diri cek kondisi Aiptu Sugiyarto Anggota Polsek Pekalongan Timur yang mengalami sakit sakit pasca Stroke akan menjadi semangat baru lagi Jum’at ( 25/12/2020).

Kapolres Pekalongan Kota mengatakan, Dimana Nataru kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dikarenakan kegiatan ini dilaksanakan dalam pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, untuk menjaga stamina Kapolres Pekalongan Kota bersama petugas, Tim Urusan Kesehatan Polres Pekalongan kota Polda Jawa Tengah, melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2020, “Pungkas Kapolres.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Urkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima, dan pencegahan dari penyebaran Covid-19. terangnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk nenunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca.” Ucap Paur Kesehatan Polres Pekalongan Kota Aiptu Mirwan.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal selama pengamanan natal dan tahun Baru.

Operasi lilin Candi 2020 Akan dilaksanakan hingga selesai perayaan Tahun Baru 2021, oleh karena itu Kesehatan adalah faktor utama anggota Kepolisian sebagai penunjang ketika menjalankan tugasnya.

Semua personel dimoment seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat sigap.

“Tim Urdokes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkas Paur Dokkes.(Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota) #Sukirno

Kapolres Pekalongan Kota Berikan Dukungan Alat Kesehatan Kepada Anggota Yang Sakit Pasca Stroke

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.