Kabar Kepulangan Habib M.Rizieq Shihab dari Rumah Sakit UMMI Atas Permintaan Sendiri

217 views

BOGOR, MEDIANASIONAL.ID – Kabar Kepulangan Pentolan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari RS Ummi yang berada di Jl. Empang II No.2, RT.04/RW.02, Empang, Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Jawa Barat melalui pintu belakang menjadi perbincangan publik.

Awak Medianasional.id Bogor Raya mengkonfirmasi kejadian ini melalui sambungan telepon kepada Kapolresta Bogor Kombes Polisi Hendri Fiuser, S.I.K.,M. Hum, Minggu 29/11/2020, membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan bahwa Habib Rizieq Keluar dari Rumah sakit UMMI melalui pintu belakang pukul 21.00 Wib.

“Kami mendapatkan Laporan yang bersangkutan meninggalkan rumah sakit tanggal 28/11/2020 pukul 21.00 Wib lewat pintu belakang”, ucapnya melalui telepon whatsapp.

Sementara itu medianasional.id Biro Bogor Raya menghubungi pihak Rumah sakit melalui sambungan handphone (29/11/2020) pukul 13.33 Wib, Pangesti selaku direksi menyebutkan bahwa Pasien Atas Nama HRS Meninggalkan Rumah sakit atas permintaan sendiri.

“Yang bersangkutan keluar meninggalkan rumah sakit Ummi atas permintaan sendiri,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, medianasional.id menerima pesan whatsapp dari Pangesti perihal kronologis Kepulangan Pasien HRS dari Rs. Ummi Bogor. Bagaimana kronologisnya? Mari kita simak pernyataan Dirut Rs. UMMI Bogor dalam sebuah pesan whatsapp sebagai berikut :

“Kronologi Kepulangan pasien M. Rizieq Syihab. Pasien dan keluarga pada Sabtu malam 28/11 menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri. Pihak RS mengedukasi ke pasien dan keluarga mengenai hasil pemeriksaan yang belum ada hasil tapi keluarga tetap memilih opsi untuk pulang.

RS Ummi tidak bertanggungjawab jika terjadi sesuatu pada pasien yang memaksa pulang. Oleh karenanya, pasien bersedia menandatangani dokumen bahwa kepulangan sepenuhnya atas kemauan pasien dan keluarga.

Istilah di rumah sakit kejadian tersebut merupakan pulang atas permintaan sendiri, bukan RS yang memulangkan.
Direktur Utama RS Ummi Andi Tatat”.

(Nimbrod Rungga)

DomaiNesia

Bogor Habib Rizieq Shihab

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.