Ingin Bekerja di Luar Negeri? PT Bumen Jaya Eka Putra Solusinya

548 views

Wonosobo, medianasional.id – Anda berminat kerja di luar negeri? atau sedang mencari Perusahaan Penyalur Tenaga Kerja Indonesia terpercaya? PT Bumen Jaya Eka Putra tempanya.

Sejak awal berdirinya PT Bumenjaya Eka Putra berkomitmen untuk menjadi PPTKIS yang baik. Baik disini maksudnya taat aturan dan memperlakukan TKI secara pantas. Di PT Bumenjaya Eka Putra, TKI diperlakukan secara manusiawi, mendapat kebebasan yang cukup, diperlakukan sederajat dengan kita sebagai pengurusnya dan kita menganggap mereka sebagai keluarga.

Purwanto selaku Pemilik Perusahaan mengatakan, “Saat ini PT. BUMENJAYA EKA PUTRA juga sedang berkembang dengan pesat. Kami telah memiliki 3 kantor cabang yang telah mendapatkan izin Dinas setempat, yaitu berada di Indramayu, Brebes, dan Purwokerto. Dengan kantor pusat berada di Wonosobo. Kami juga telah bekerjasama dengan BLKLN (Balai Latihan Kerja Luar Negri) yang telah terakreditasi dan sudah memenuhi standar pelatihan untuk penempatan ke Luar Negri,” ungkapnya.

“Untuk mendukung komitmen kami sebagai PPTKIS yang baik, kami memilih kawasan Asia Pasifik, terutama Taiwan, Hongkong dan Singapura sebagai tujuan penempatan kami. Di negara-negara ini, penghargaan terhadap HAM dan penegakan hukum sudah jauh lebih baik”, lanjutnya.

Ada ironi yang terjadi selama ini, yaitu TKI dianggap pahlawan devisa, tapi perlakuan terhadap mereka sering kurang pantas, baik selama masa training maupun saat mereka sudah bekerja di negara tujuan.

PT Bumenjaya Eka Putra ingin menjadi jembatan untuk kesuksesan TKI, dan pada saat yang sama TKI mendapat penghargaan dan penghormatan yang layak dan pantas sebagai manusia.

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran bisa datang langsung ke kantor Pusat PT Bumen Jaya Eka Putra yang beralamat di Jalan Jolontoro Gang Melati No. 10 RT 04/08 Campursari Kelurahan Jaraksari Kecamatan Wonosobo Jawa Tengah, Telepon (0286) 301419/322643. (Red)

PPTKIS PT Bumen Jaya Eka Putra Wonosobo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.