Habib Lutfi Ali Bin Yahya Didampingi Dandim 0710/ dan Kapolres, Bagikan Bantuan Beras.

3241 views

Pekalongan – Medianasional id.

Guna meringankan beban masyarakat di wilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Habib Lutfi Ali Bin Yahya didampingi Dandim 0710/Pekalongan, Kapolres Pekalongan Kota dan Kapolres Pekalongan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan untuk wilayah Kota Pekalongan di laksanakan di Masjid Walisongo Jl. Kusuma Bangsa Kel. Panjang Baru dan Masjid Aulia Jl. Jlamprang Kel. Krapyak Kec. Pekalongan Utara Kota Pekalongan, sedangkan wilayah Kabupaten Pekalongan bertempat di Masjid Al Ikhlas Jl. Raya Kajen – Kesesi Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Sabtu(9/1/2021)

Dalam sambutannya di masjid Walisongo Kota Pekalongan Habib Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya, menyampaikan bahwa yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya menyambung tali silaturahim dan mewujudkan kedamaian.

” Ide-ide dan gagasan kegiatan ini adalah dari pak Dandim dan Kapolres yang sangat luar biasa, bagaimana caranya menyambung Silaturahim untuk untuk menyatukan Perdamaian bersama. Insyaallah kegiatan seperti ini bukan sekali saja doa-doa panjenengan biar kita diberi banyak rezeki, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua”,tutur Habib.

Ditambahkan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI Polri dan Ulama yang ada di Kota maupun Kabupaten Pekalongan untuk membantu warga dan meringankan beban di masa Pandemi Covid 19 ini.

” Kegiatan ini murni dari Habib Luthfi dan keluarga dibantu dengan pak Dandim dan pak Kapolres, sehingga Alhamdulillah kegiatan ini bisa dilaksanakan, semoga dalam pembagian bahan pokok ini mudah-mudahan menjadi manfaat bagi masyarakat”,terang Dandim.

Total bantuan beras yang di berikan dalam kesempatan tersebut berjumlah 5,6 ton yang terbagi di dua wilayah yaitu di Kota Pekalongan sebanyak 2,5 ton sedangkan di Kabupaten Pekalongan sebanyak 3,1 ton yang diberikan ke warga dalam jumlah 5 kiloan.

Harapannya, dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut akan bisa mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, serta terjalinnya tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI Polri dan Ulama yang semakin kuat sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis dalam rangka terciptanya keamanan dan kesejahteraan bersama.

(Rus)

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Habib Lutfi Ali Bin Yahya

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.