BRI Cabang Pekalongan, Berikan 1000 Paket Sembako

145 views

Pekalongan, medianasional.id
Dalam rangka kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang terdampak Wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang, Pihak BRI Cabang Pekalongan menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1000 Paket Sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan lainnya yang di salurkan melalui Yayasan Mina Bhakti Adhiguna bertempat di SMK WIRA BAHARI jalan Yos Sudarso nomer 480 Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

Nur Hasan, SE selaku Assistant Manager Pemasaran BRI Cabang Pekalongan usai memberikan bantuan dan menandatangani tanda terima penyerahan bantuan menuturkan, Bahwa Bank BRI Cabang Pekalongan sebelumnya juga telah memberikan bantuan terhadap warga masyarakat di wilayah Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan di wilayah utara. Kami juga melaksanakan bantuan bedah rumah di tahun 2019 yang berjumlah 5 rumah. Masing-masing rumah dalam pelaksanaannya kita salurkan bantuan sejumlah Rp. 40. 000 000, 00.

Tidak hanya itu, Kami juga pernah melakukan bantuan paket sembako sejumlah 1000 paket sembako kepada salah satu Yayasan di wilayah Kedungwuni dan Kali ini kita salurkan 1000 Paket Sembako Kepada Yayasan Mina Bhakti Adhiguna bertempat di SMK WIRA BAHARI jalan Yos Sudarso nomer 480 Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

“Pemberian seribu paket sembako ini dapat memberikan banyak manfaat, baik manfaat untuk warga masyarakat penerima bantuan paket sembako maupun manfaat untuk BRI Cabang Pekalongan itu sendiri, ” Ungkap Nur Hasan, SE Assisten menejer Pemasaran BRI Cabang Pekalongan.

Sementara itu, Pahing, ST Kepala Sekolah SMK WIRA BAHARI yang ditunjuk oleh Yayasan Mina Bhakti Adhiguna untuk menerima bantuan seribu paket sembako menuturkan, Terimakasih kepada Bank BRI Cabang Pekalongan yang telah mempercayai Yayasan Mina Bhakti Adhiguna untuk menyalurkan seribu paket sembako untuk di distribusikan kepada warga masyarakat terdampak Covid – 19 di wilayah Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

“Sekali lagi kami ucapan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Pekalongan yang telah peduli dan mempercayai Yayasan Mina Bhakti Adhiguna dengan memberikan seribu paket sembako untuk di berikan kepada warga terdampak Covid – 19, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga penerima bantuan paket sembako dari BRI, ” Ungkap Kepala Sekolah SMK WIRA BAHARI Pahing, ST yang ditunjuk oleh Yayasan Mina Bhakti Adhiguna untuk menerima bantuan seribu paket sembako.

Reporter : Puji_L

DomaiNesia
Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.