Diduga Ada Tindakan Korupsi, Pengerjaan Talud di Pekon Bakhu kecamatan Batu Ketulis Tanpa Kepala Tukang dan Pengawas

Lampung Barat72 Dilihat


Lampung Barat, Medianasional.id – Diduga keras pengerjaan talud di jalan lintas barat yang berlokasi di Pekon Bakhu kecamatan Batu Ketulis, kabupaten Lampung Barat syarat dengan korupsi. Pasalnya pelaksanaan penaludan ini tidak ada kepala tukang dan pengawasnya, hal ini disampaikan Supri, yang mengaku hanya pekerja, saat di sambangi rekan-rekan media dilakosi pengerjaan, Rabu (24/3/2021).

Akibat tidak hadirnya kepala tukang dan tidak adanya pengawasan dari dinas PU, nampak sekali pengerjaan pemasang batu dasar tanpa adukan semen bahkan menggunakan model batu tempel sebelah keding tanah Siring. Dan saat para pekerja di konfirmasi oleh rekan – rekan media jawab para pekerja mereka yang penting bekerja tanpa jelas yang menyuruh.

“Kami gak tau bang pengawas dan kepala tukangnya,” ungkapnya.

Menurut Lubis selaku ketua DPC BAIN H AM RI ( Badan Advokasi Investigasi hak Asasi Manusia Republik Indonesia ) kabuapten LamBar, yang juga berada di lokasi proyek Tanpa identitas ini, di sinalir sangat rawan korupsi.

“Dari hasil pantauan Kami di lapangan bisa kita lihat di gambar jepretan , akibat tidak adanya pengawasan dari intansi terkait,” pungkasnya.

 

Reporter : Hendra Antoni

Editor : Drajat

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.