Zaenal Arifin : “Kita Tunggu 1 x 24 Jam Kepada Oknum Pencabutan Plang Kami”

13814 views

Bogor, Medianasional.id – Satu plang yang di pasang Kuasa dan Tim Lapangan Yayasan Moonlight, Zaenal Arifin CS. Rabu  (7/04/2021), sudah tidak terlihat lagi hari ini Jumat (16/04). Yang terlihat hanya bekas penancapan tiang penyangga plang tersebut.

Plang tersebut sebelumnya ditancapkan di dekat SMK Bina Pendidikan 02 Bogor, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Dari keterangan sumber yang juga Tim Lapangan Yayasan Moonlight, Carter Aldo Hukubun menjelaskan bahwa plang tersebut sudah tidak terlihat di lokasi.

“Plang itu dicabut oknum yang tidak bertanggung jawab, sekitar pukul 18.11 Wib,” ungkap Aldo.

Selain Om Carter sapaan akrabnya, rekanan Carter pun yang sering disapa Opung melihat langsung Oknum tersebut mencabut dan mengangkut plang dengan mengendarai Motor Matic warna hitam masuk ke area Perumahan Villa Nusa Indah 5, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor.

“Sekitar menjelang buka puasa kejadian itu, kebetulan saya sama istri saya lagi cari Takjil buat buka puasa dan saya juga dapat mandat dari Kuasanya untuk mengawasi lahan tersebut. Karena saya kenal sama Carter dan kuasa Yayasannya, akhirnya saya ikutin dari mulai awal pencabutan sampai pengangkutan,” ucap Opung.

Semua bukti foto, video, maupun Identitas sudah dikantongi Tim Kuasa Yayasan Moonlight.

Salah satu kuasa Yayasan Moonlight, R.Rindiawan mengultimatum keras terkait kejadian ini. “Saya tunggu itikad baik pelaku, 1 x 24 jam hari ini, jika tidak ada itikad baik cerita mungkin akan berbeda,” cetusnya.

Sampai hari ini (16/04), Zaenal Arifin, R.Rindiawan dan Tim lapangan sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut. (Nim-R)

Bogor

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.