Warga Sawangan Depok Digegerkan Penemuan Mayat Dikubur di Dalam Kontrakan

272 views

Depok, medianasional.id – Warga Sawangan digegerkan dengan penemuan mayat yang dikubur di lantai sebuah kontrakan. Diduga, jenasah tersebut merupakan korban pembunuhan, Kamis (19/11/2020).

Menurut keterangan salah satu warga di TKP bernama Rahmat, “awal mulanya kakak saya selaku pemilik kontrakan ingin bersih-bersih rumah yang sudah seminggu kosong, dan saat membersihkan kontrakan pemilik menemukan kejanggalan. Ada satu kotak ubin yang berbeda, lalu pemilik kontrakan mengumpulkan keluarganya untuk membongkar ubin tersebut dan ditemukan sesuatu seperti tulang manusia lalu pembongkaran dilanjutkan hingga sore hari. Dan menemukan bentuk tulang seperti dengkul manusia lalu penemuan itupun dilaporkan ke ketua RT serta polsek setempat untuk pembongkaran lebih lanjut,” terangnya.

Dari hasil temuan mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki yang diduga tukang bakso di wilayah tersebut.

Di tempat yang bersamaan Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah memberikan keterangan di TKP, “Kita sudah komunikasi dengan tim otopsi untuk dikirim ke kami,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada awak media, Kamis (19/11/2020).

“Belum ada kaku mayat, masih lemas. Jadi waktu dimasukin, kondisinya masih segar bukan sudah mati lama. Masih elastis, artinya dia dikuburkan sesaat setelah dibunuh,” tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan kepolisian dari Polres depok masih mengadakan penyelidikan lebih lanjut di lokasi kejadian perkara. (David/Ides)

DomaiNesia

Depok Penemuan Mayat di Kontrakan

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.