Wakil Bupati Agam Launching SD Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung

44 views

Agam, Medianasional.id – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH kunjungi dan melonching SD  Tahfiz Jorong Pasar Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, di Aula Kantor Wali Nagari Manggopoh. Rabu, (07/04/2021).

Pengantar kata ketua Yayasan Rahmadhatul Aisy, Rahmat Syah mengungkapkan rasa syukurnya atas dilaunchingnya SD Tahfidz oleh wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH.

Dikatakannya, semoga SD Tahfidz ini menjadi solusi bagi orang tua dalam mendidik anak-anaknya di bidang agama,ujarnya.

Lanjutnya,  SD Tahfidz Rahmatul Aisy merupakan cabang dari Yayasan Rahmadhatul Aisy yang berada di Kota Solok. Bukan hanya di tingkat SD, tapi pihaknya telah membuka sekolah mulai hingga tingkat SMP, yang berada di beberapa daerah di Sumatera Barat.

“InsyaAllah, di tahun ini, kami menargetkan sebanyak 2 lokal, untuk siswa baru di SD Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung ini,terealisasi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri. Ia mengungkapkan rasa bahagianya atas hadirnya SD Tahfidz Rahmatul Aisy 4 Lubuk Basung, Ibukota di Kabupaten Agam.

Dikatakan lebih lanjut, pengembangan pendidikan menjadi salah satu target utama untuk menjadikan Kabupaten Agam madani yang lebih maju.

“Melalui pengembangan pendidikan ini, diharapakan kedepannya dapat menciptakan generasi bangsa yang cerdas, berbudi luhur, beriman, bertakwa dan mampu bersaing dengan dunia luar,” pintanya.

Irwan Fikri berharap, dengan hadirnya SD tahfidz, pondok-pondok tahfidz di Kabupaten Agam, menghasilkan generasi penghafal Alquran, yang nantinya akan menjadi calon-calon pemimpin yang berkualitas. Bukan hanya dari sisi ilmu, intelektual, tetapi lebih kepada nilai-nilai moral dan agama,Yang dapat jadi panutan umat kedepannya. (endrix)

Agam

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.