Usai Tarawih Bersama, Ahmad Ridwan Serap Aspirasi Warga Bandusari Blado

445 views

Batang, medianasional.id
Usai berbagi takjil diperempatan traffic light pasar Blado dan buka bersama di Aula Kantor Desa Blado, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan, SE., MM melaksanakan sholat isa’ dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama di Masjid Bandusari Desa Blado.

Usai menjalankan sholat tarawih bersama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, SE., MM mengatakan, Alhamdulillah kami bersama teman – teman PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Batang gotong royong untuk kepentingan saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan dengan memberikan bantuan, Mohon ma’af jangan dilihat dari jumlah nilainya, Ini bentuk gotong royong kawan – kawan pengurus anak cabang PDI Perjuangan Kabupaten Batang.

” Jangan dilihat nilai pemberian dari kami, Semoga sodakoh dari rekan – rekan PAC Se Kabupaten Batang yang baru saja membagikan takjil kepada para pengguna jalan dapat bermanfaat untuk kepentingan masjid Bandusari, ini gerakan spontanitas saudara PAC setelah mendapatkan informasi dari salah satu PAC yang menyampaikan kebutuhan masjid disaat kita semua lagi berbuka puasa bersama di aula kantor Desa Blado,” Ungkap H. Ahmad Ridwan,SE.,MM usai menyerahkan bantuan kepada ustadz Ismail

Ia juga menambahkan, Silaturahmi kami bersama rombongan terhadap warga Blado adalah datang ketempat sudara bukan orang lain, Selanjutnya Ahmad Ridwan berharap warga bisa nyengkuyung untuk kebesaran PDI Perjuangan di Kabupaten Batang kedepannya.

Selanjutnya, Ustadz Ismail usai menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan dan saudara – saudara kita dari PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang telah peduli, Kita tidak melihat dari nilainya namun keikhlasan dari konco – konco Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

” Terimakasih atas kepedulian, Sodakoh dari konco – konco PDI Perjuangan.Selaku pengurus Masjid sekali lagi mengucapkan terimakasih sodakohnya dan bentuk perhatiannya, ” Ungkap Ustadz Ismail.
#PujiLeksono

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.