Tim Satria Polresta Banyumas Sterilisasi Gereja Pastikan Natal 2020 Berjalan Kondusif

165 views

Banyumas, Medianasional.id – Memastikan kegiatan perayaan Natal berjalan kondusif, Tim Satria Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan juga sterilisasi di sejumlah Gereja yang menjadi prioritas dalam pengamanan Operasi Lilin Candi 2020, Kamis (24/12).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K., melalui Kasat Sabhara AKP Aldino mengatakan bahwa dibawah pimpinan Kanit Dalmas IPDA Sutrisno, pihaknya melaksanakan sterilisasi dan juga memberikan himbauan kepada pengurus Gereja.

“Tim melaksanakan sterilisasi di sejumlah Gereja, diantaranya adalah Gereja Kristen Jawa, Gereja Katedral, Gereja Kristen Indonesia dan Gereja Santo Yosep,” ucapnya.

Lebih lanjut AKP Aldino menambahkan dalam kesempatan tersebut Tim juga memberikan himbauan kepada pengurus Gereja agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Diharapkan dengan dilakukannya sterilisasi Gereja yang menjadi prioritas perayaan Natal 2020 dapat berjalan aman kondusif dan juga Covid 19 dapat dihambat penyebarannya,” tutupnya.

Reporter : Asep Setiawan

Editor : Drajat

Banyumas

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.