Tim Satgas Covid-19 Klirong Gelar Operasi Penindakan Pendisiplinan Covid

90 views

Kebumen, medianasional.id – Koramil 15/Klrong yang tergabung Tim Satgas Covid-19 Kecamatan menggelar operasi penindakan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan memberikan peringatan kepada warga yang tidak menggunakan masker sesuai yang diamanatkan Perbup Nomor 68 Tahun 2020 Tanggal 24 Agustus 2020. tentang Adaptasi Kebiasaan Baru yang betempat di Pasar Klegenwonosari Kecamatan Klirong, Selasa 15/09/2020).

Peltu Sumadi yang mewakili Danramil 15/Klirong menerangkan,Dari hasil inspeksi, hasil penindakan masih ada beberapa pelanggar yaitu masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dan mempraktikkan pola hidup sehat. Bahkan, tak sedikit yang belum melakukan hal paling sederhana yakni menggunakan masker.

Harapannya, kedepan dari Tim satgas Covid-19 ini mengharapkan masyarakat itu akan sadar terhadap bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19) serta mematuhi Protokol Kesehatan seperti yang diamanatkan dalam Perbup Nomor 68 Tahun 2020 Tanggal 24 Agustus 2020.

Sementara personil yang diturunkan dari Koramil 15/Klirong serta Polsek Klirong, semua eksis sampai proses penindakan ditahap kegiatan ini,Dari hasil operasi penindakan tadi,ada beberapa pelanggar tidak menggunakan masker akan tetapi hanya di ingatkan.

Reporter : Tyo

Editor : Drajat

DomaiNesia

Kebumen

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.