Sudah 19 Tahun PKS Ikut Serta Dalam Mengisi Kemerdekaan RI

169 views

Tulungagung, Medianasional.id – Sudah 19 tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut serta dalam berpartisipasi untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia di bidang politik, pendidikan, sosial, dan keumatan dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Tepatnya sejak mulai tanggal 20 April 2002 hingga saat ini tanggal 20 April 2021 sudah 19 tahun PKS sejak berdiri dan ikut serta dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tulungagung,Renno Mardiputra menyampaikan pada tanggal 20 April 2021 ini ,PKS sudah berumur 19 tahun dalam ikut serta untuk mengisi kemerdekaan bangsa di bidang politik, pendidikan,sosial,keumatan dan lain – lain.

“Sejak 20 April 2002 sampai 20 April 2021 PKS hadir dengan nama “Partai Keadilan Sejahtera”,sudah 19 tahun ikut dalam berpartisipasi di dalam bidang politik dan juga di bidang sosial, pendidikan,ke umatan dan lain -lain dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia”,kata ketua DPD PKS Tulungagung, Renno Mardiputra.Selasa (20/04/2021).

Renno Mardiputra selain ketua DPD Tulungagung juga sebagai DPRD Tulungagung di komisi A itu,juga minta doa restu kepada rakyat Indonesia khususnya rakyat Tulungagung dengan harapan untuk kedepanya PKS bisa melayani dan membela rakyat dengan lebih Istikomah demi kemajuan bersama.

“Mohon doa restunya kepada masyarakat semua untuk kedepanya PKS supaya bisa lebih Istikomah untuk melayani,membela rakyat dan terus memberikan sumbangsih dalam kemajuan Indonesia”,harapnya.

Reporter:Arsoni

Editor : Firlyanta

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.