Sambut Ramadhan 1442 H, Mushalla Ar-Rahman Durian Condong Diresmikan

266 views

 

Pasaman, medianasional.id- Menjelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Mushalla Ar-Rahman Durian Condong Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Diresmikan. Minggu (11/04). Pada kesempatan itu, Rosanti Anjelina bertindak sebagai Protokol dan juga menjabat sebagai Bendahara Mushalla Ar-Rahman.

Pengurus Mushalla, Armansyah, dalam sambutannya mengatakan, “segala usaha dan upaya yang kita lakukan terhitung pada tanggal 14 Februari 2021 terlaksana musyawarah sembari diiringi dengan tahap pengerjaan dan pada tanggal 16 Maret, Alhamdulillah sudah bisa kita manfaatkan, seperti sholat shubuh berjamaah,” katanya.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan keterlibatan berbagai pihak jualah sehingga mushalla telah berdiri, dan Insyaallah pada Bulan Ramadan nanti akan kita laksanakan tarawih di Mushalla ini,” tambahnya.

“Mudah-mudahan lambat laun bagian yang terbengkalai dapat kita lanjutkan,” harapnya.

Ridwan Imam Mangkuto selaku ninik mamak, Berterimakasih kepada sanak family dan sumando yang telah ber sungguh-sungguh sehingga pada akhirnya mushalla ini berdiri. “Semoga kedepannya lebih baik lagi,” harap Niniak Mamak.

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Gerindra, Martias mengapresiasi kepada masyarakat Durian Condong dan Pengurus Mushalla Ar-Rahman. “Khususnya kaum imam mangkuto, yang telah menyatukan niat dan di iringi dengan kerjanya, hari ini akan menjadi sebuah sejarah untuk generasi mendatang,” terangnya.

“Ciptakan kegiatan rutin yang berkelanjutan, seperti, belajar mengaji bagi generasi kita, kita wadahi dengan TPQ-TPSA,” imbuhnya

Dari pantauan medianasional, acara tersebut terkoordinir dengan baik, sukses dan membahagiakan tentunya.

Reporter : Jamal Mirdat

Pasaman

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.