Safari Khultum Jumat Kasatlantas Polres Pasuruan Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

149 views

Pasuruan, medianasional.id – Silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena selain untuk mempererat kekeluargaan, kegiatan ini juga sebagai ajang silurahmi Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono S.H dalam acara Cangkruan Safari Khultum Jumat.

Acara dilaksanakan pada Hari Jumat, tanggal (27/11/2020) bertempat di masjid  AL – KHOIROT Kelurahan Tambahan, Kecamatan . Panggungrejo, Kota Pasuruan dengan Jumlah peserta kegiatan sebanyak 75 jama’ ah Jum ‘at dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam giat Cangkruan  Safari Khultum diantaranya AKP.YUDIYONO, SH.Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, Bripka YERRI,SH.
Babhinkamtibmas, Ketua Banser Kecamatan tambaan Bpk.Umar Statin,Imam masjid KH.KHUZAIM, Tokoh agama & jama ah Jum at se kelurahan tambaan.serta Takmir masjid Bpk.H.Suradi.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk tatap muka dalam bentuk Khultum Jum ‘ at bersama tokoh- tokoh agama dan tokoh masyarakat yang  disertai pesan-pesan Kamtibmas berupa cooling system Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono S.H berharap untuk tetap menjaga dan melestarikan Kampung Tangguh, karena kita telah bisa mengambil manfaat tentang keberadaan Kampung Tangguh.” Harapnya.

Ditempat yang sama Kasatlantas Polres Pasuruan Kota juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bijak dalam mengunakan medsos dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax khususnya di media sosial yang berkaitan dengan pilkada di kota Pasuruan mendatang ,” Himbau AKP Yudiyono.

Kegiatan Khultum jum ‘at Kamtibmas yang dilakukan secara kontinyu akan dapat meredam segala gejolak kamtibmas maupun konflik di masyarakat, terutama pada masa Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini.
Giat Khultum Jum’at kamtibmas dari Polri mengharap doarestu para tokoh agama bisa langsung apa yang menjadi permasalahan² dimasyarakat sehingga permasalahan tersebut dapat segera dipecahkan dan diselesaikan secara dingin serta humanis.

Selama rangkaian kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.

Wartawan : Wijanarko (Joko).
Editor         : Drajat

DomaiNesia

Pasuruan

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.